Monday, April 30, 2012

Tertipu Boneka Badut Cantik


Malem Guys. Hari ini gue mau share cerita lagi nih. Cerita ini lagi-lagi gue yg ngalamin. FYI ya.. gue ini kuliah di salah satu Sekolah Pariwisata Bali.
Ceritanya gini.. *nyalain lilin*

Gue punya kenalan anak EO (Event Organizer), dan hari ini gue di ajak kerja bareng dia. Yah, meskipun kerja freelance cukup lah buat beli satu dus indomie, beras, sabun, shampo, pasta gigi buat bulan ini. Dan gue gak habis pikir, klo hari ini gue gak dapet kerja, mungkin gue gak makan, mandi, keramas, dan gosok gigi lagi.

Event kali ini ada di sebuah swalayan yang menjual segala macam keperluan bayi dan balita. Mulai dari Bra, kancut sampai pembalut.  heh? -,,-
Jadi kebayang kan ya, kalau kali ini gue harus berurusan dengan yang namanya anak orang dibawah lima tahun. Pasti nyebelin dan ngegemesin kan yah.

Dan disana gue kerja bareng temen-temen dan SPG cantik. Oh ya, gak lupa si MC cantik, username Twitternya @Marekece. Umurnya 24 tahun loh, tapi masih alay dia. Eh, jngan di cc ke dia loh. Ntar kalau gue ke Bogor, bisa di'Gantung'.

Oke. Cukup dulu cuap-cuapnya tentang cewek-cewek itu. Sekarang Balik kerjaan gue. Gue mulai kerja jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Yap, long time shifJadi dalam Event itu ada banyak permainan anak-anak, dan rame banget. Karena ada banyak anak-anak, maka tersedia lah disana dua Badut, eh bukan badut. Apa ya namanya orang yang make boneka gede gitu.

Nah itu boneka badut ada dua jenisnya, cowok sama cewek gitu. Wah, kalau diliat emang lucu banget. Gak heran gue kalau banyak anak-anak yang nangis dan minta pulang setelah liat tu boneka badut. Ya gak lah ya. Bercanda gue! Tu boneka badut dikerumunin deh sama anak-anak. Dipegang-pegang, diajak foto bareng. Wih, gak kebayang deh gue gimana menderitanya dan panasnya make tu boneka badut. Saking kasian dan penasaranya, gue ikutin deh tuh boneka badut yang cewek. Takutnya kena tarik, trus jatoh. Kan kasian yah?

Selain itu, gue juga penasaran siapa yang ada di dalem tu boneka cantik. Kalau cewek cantik, kan lumayan lah ya kalau mengingat usia gue yang masih jomblo dan usia memasuki kepala... aahh udahlah jangan bahas usia!

Nah gue awasin deh tu boneka badut, kali aja jatoh dan gue tolongin. Bener aja, tu boneka badut ketarik trus hampir jatoh. Ya langsung deh gue tolongin. HAP! gue tangkap si boneka cantik itu. Gue saling pandang gak berapa lama, 15menitan lah, ampe tangan gue pegel megangin dia. 

Dan apa yang terjadi setelah itu.. "PLEK" *suara kepala boneka badut jatoh* *gue juga gak ngerti gimana mengekspresikanya* Dan ternyata ternyata, yang ada di dalem badut cantik itu seekor cowok, jelek, keringetan, gak lupa ingus meleleh keluar dari idung mengalir kemulut, dan gue sempet ngebayangin gimana asinya tu ingus. "Uekk" Dan gue pun shock! Gue langsung lempar aja tuh boneka badut kelantai dasar, lumayan lah bikin ringsek tulang-tulangnya secara swalayanya lantai tiga. Becanda yah  becanda!!

Gue jadi ilfeel banget, bayangan gue gak sesuai dengan kenyataan yang ada. Masalah memang. Tapi nasi udah jadi sesuatu yang kuning dan ngambang di jamban.

Nah, pelajaran yang gue dapet dari kisah ini simple aja, "Jangan Menilai Orang dari Luar aja, Liat juga dari Daleman yang dia pakai" Yah  begitulah hidup, kadang sial, kadang gak beruntung. Yang penting masih bisa ketawa.

Sekian dulu hari ini. Tunggu cerita-cerita gue selanjutnya ya. Sampai Jumpa di comment box XD


10 comments:

  1. romantis banget gann
    MAHOS wakakakkaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, agan punya bakat toh, !!
      bakat bantuin cowo klo lgi dilanda kesusahan, !
      hati hati gan, tar si topic jadi korban selanjutnya hahaha

      Delete
    2. aiihh
      gak deh gann
      kapok kapok Kapokkk
      haha

      Delete
  2. huahaha,*ngebayangin film india*

    ReplyDelete
    Replies
    1. *ngebayangin film india juga* *kemudian ke kamar mandi*

      Delete
  3. 3bulan kemudian.. Akhirnya gw bc jg,susah nyarinyaa.. Harus bk smw mention gw..hehe..gw komen kali yaah..
    Ahahaa masa °♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧°*membuktikan kealayan gw hahaa, lu nangkep si boneka Chila pas jatohh? Nobitaa nobitaa..lucu..lucu..
    @marekece

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk muncul orgnya nih -,,-
      Tuh kan, bener apa ug gue tulis..
      Dia alayy
      . Wkwkwk
      Jah, gue bukan nobita -,,-
      Gue yg satunya, yande -,,-

      Delete
  4. maho oh maho ,,, betapa manis pengalamannya ,,, ampe masuk angin gw baca nih cerita ,wakakakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa, dikerokon pake linggis gan, biar keluar anginya haha

      Delete

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com