Friday, April 27, 2012

Kenpa Cewek Kurus Masih Suka Diet?


Gak ada yang istimewa buat gue pagi ini.
Semua berjalan biasa aja. Telat ngampus, gak sarapan, males dengerin dosen, dan nungguin mention di twitter.
Yah cuma itu yang gue lakuin pagi ini.

Tapi tiba-tiba, hari gue yang sudah boring ini diboringkan lagi waktu gue baca status temen gue.

Jadi gini, gue punya temen Cewek, namanya Eko.
Iya, itu nama memang sengaja gue samarin, karena gue gak mau temen gue Eka tau kalau gue lagi ngomongin dia di sini. 

Oragnya putih, gak terlalu tinggi kira-kira 155 cm, kurus cuma tulang lapis kulit doang, rambut lurus catokan sebahu. 
Yap, memang gak terlalu menarik. Tapi yang jadi masalah di sini, sikapnya tuh lebay banget, lebaynya ngalahin ngalahin si Ayu Dewi deh. 

"Bang, Ayu Dewi tuh siapa? Artis?"

Itu, tetangga gue yang jualan tahu racing!

Berawal dari keisengan gue refresh Timeline Twitter gue.
Dan gue nemu status yang bikin mata gue gak berhenti mimisan.

@Eka_imo3tzzttt : Mulai hari Ini harus semangat diet!
Jleb!
Begitu gue baca sambil ngebayangin bentuk tubuh cucu Mpok Nori ini ditambah dengan diet.

Awalnya gue cuek aja, bukan kebiasaan gue ngurusin orang.
sampai gue liat si Topic, temen gue nge-retweet statusnya si Eka tadi.

@Topic : Apa yang mau di kurusin? badan tinggal tulang gitu! RT @Eka_imo3tzzttt : Mulai hari Ini harus semangat diet!

Rupanya Topic gak terima.

@Eka_imo3tzzttt : lo gak tau sih, banyak lemak di badan gue! RT @Topic : Apa yang mau di kurusin? badan tinggal tulang gitu! 


Jawab eka gak mau ngalah.

@Topic : Apaan lemak, pantat tepos, susu kecil gitu. yang ada lo butuh asupan gizi! RT @Eka_imo3tzzttt : lo gak tau sih, banyak lemak di bad

Balas Topic geregetan.


@Eka_imo3tzzttt : Ahh, lo kan gak tau kalau di pipi, perut, dan paha gue banyak lemaknya! RT @Topic : Apaan lemak, pantat tepos, susu kecil

Jawab si Eka sambil angkat rok, nunjukin paha kebanggaanya.

"Jah bang? Kan Twitteran, kenapa bisa nunjukin paha segala??

Ternyata twitteranya cuman selat sebangku doang (ngelesnya gak banget)

Dan kemudian Topic muntah 9 ember abis liat paha si Eka.
Gue udah gak tahan liat conversation yang bikin gue gak nafsu makan itu. 
Akhirnya gue tanya ke temen-temen gue yang cewek di kampus kek gini;
"Kenapa sih cewek suka diet, padahal lelaki kan suka yang semok?" 
Sambil gue sebar quistioner di kampus (Jih, itu udah kek skripsi aja)

Nah ini beberapa Jawaban dari Cewek-cewek itu :  

1. Cewek Paling Gak Suka dibilang “Gendut”
Yap, bener banget. 
Cewek-cewek gak suka kalau di bilang gendut.
Kalau aja lo bilang lo sayang banget sama cewek lo, dia pasti gak bakalan percaya. 
Tapi kalau lo bilang dia Gendut, pasti bakalan diinget banget sama dia.
Makanya mereka sampai berusaha keras diet, meskipun udah kurus kek temen gue si Eka itu, #Ups

2. Karena Cewek Suka Make Pakaian yang Ketat
Cewek zaman sekarang ini suka pakai pakaian ketat kan.
Nah, karena ketat, keliatan deh tu lekukan-lekukan lemak yang melambai-lambai sesak.
Terutama bagian perut dan paha, yang lumaya bikin cowok-cowok pipis dicelana ngeliat tu timbunan lemak.
Entah apa hubunganya.


3. Cewek Lebih Cepat Gemuk Dibandingkan Cowok
Kalau diperhatiin, biasanya kebanyakan kaum cewek lebih cepet Gemuk.
Dikit aja makan lebih, berat badan naik. 
Timbangan jadi salah satu musuh cewek yang paling ditakuti. Yap, setelah ditimbang dan dijual ke pasar, lumayan buat kaum hawa stres luar biasa.
YA ENGGAK LAH!

4. Terobsesi dengan Artis dan Model 
Perhatiin deh, artis yang jadi peran utama, atau model-model cantik jarang ada yang berbadan Gemuk.
Ya, karena mereka di tuntut profesi dan diet kerat yang menyiksa.
Entah kenapa mereka selalu menyiksa diri sendiri. 
Mending diri sendiri yang disiksa, kalau sakit, manja-manja deh kepacar, NGEREPOTIN BANGET KAN!?!

5. Kesan yang Buruk
Ya, banyak kesan yang buruk tentang cewek gemuk.
Meskipun kesan-kesan ini mereka ciptakan sendiri.
Begini lah Kaum hawa, susah ditebak kemaluanya, eh kemauanya.


Ini nih kesan-kesan yang buat mereka Phobia banget masalah berat badan;


  •  Cewek Gemuk Terkesan Malas
  • Cewek Gemuk Terkesan Rakus
  • Cewek Gemuk Terkesan Banyak Penyakit
  • Cewek Gemuk Sering jadi Bahan Ejekan
  • Cewek gemuk Bisa Memacu Pemanasan Global. Entah apa maksudnya.
  • Cewek Gemuk Terkesan Hobby Makan. Cowok sangat menghindari yang kayak gini. Untuk makan sehari-hari aja ngutang, apa lagi bayarin cewek yang hobby makan  #MENTALANAKKOST
  • Cewek Gemuk banyak DITOLAK cintanya, tapi ditolak lebih baik dari pada di PHP loh!!!
  • Cewek Gendut Selain Nasi, Juga Makan Tempat. Bayangin aja kalau makan diwarteg berdua, cuma ada korsi kecil, dihabisin semua.
  • Cewek Gemuk Susah Digendong. Yap, banyak yang mengharapkan kisah romantis digendong keliling lapangan bola bersama pacar. Tp kalau gendut jangankan satu lapangan bola, tp.... aahhh sudahlah!
  • Cewek Gemuk kalau Pingsan Susah dibawa.
  • Cewek Gemuk Susah didorong. Ini maksudnya apa -______-
  • Babi Identik Dengan gemuk #ups
  • Pesumo, Pegulat, Smackdown.... -,,,,,-  COME ON GUYS!!!!!

    Lebih baik gue sudahi aja, karena kesan-kesan yang dibuat temen-temen gue ini sudah keterlaluan ngawurnya.
    Tapi semua itu kan menurut kalian para cewek. 

    Padahal gak semua cowok berfikiran seperti itu.

    Kata emak gue "Cobalah Syukuri apa yang Tuhan berikan pada kalian. Karena Tuhan punya jalan masing-masing buat kalian"

    Oke, diet boleh. Tapi yang masuk akal aja. 
    Badan kurus mau diet apa lagi? 
    Liatlah kawan-kawan yang badanya Gemuk. 
    Apa kalian gak malu? mereka berusaha kurus karena memang gemuk. 

    Jadi jangan Lebay deh, buat cewek cewek yang udah punya body bagus pake ngeluh-ngeluh mau diet.
    Males banget dengernya! 

    Intinya Bersyukurlah pada apa yang diberikan Tuhan sekarang :D

    15 comments:

    1. cang juga benci dengernya...
      cewe..cewe...
      ga da puasnya...
      xp
      beda cowo and cewe kalo liat cermin.
      cowo: fakta>botak, perut gendut, muka absurd
      cermin>bradpitt
      cewe: fakta>mukak asian, body hollywood
      cermin>niky (ga) minaj

      ReplyDelete
      Replies
      1. widiwh, gak dong yaa..
        di kenyataan ganteng, apa lagi di cermin tambah ganteng,
        tapi gak punya pacar #upsss #eh #aaakkkkhh -____________-

        Delete
    2. setujuuuu... gw gemuk, tp cwo gw ttp cinta tuh..mlh cwo bkn nya suka yg semok2 yah biar enak dipeluknya, lumayan bwt gantiin bantal..hehehe..

      ReplyDelete
      Replies
      1. cie, cumi gendut ya..
        wahh unyu-unyu.. *cubit pake tang*

        Delete
    3. loe kira gw baut dicubit pke tang -_______- ... cubit nya pke cinta dong, wkwkwkwkwkwk..

      ReplyDelete
      Replies
      1. bisa banget ya cinta pake nyubit -____-
        tusuk yah, pake linggis!!!

        Delete
      2. busyeettt sadis amat bang.. bgini2 aye kan wanita, hehehe.. :p

        Delete
      3. yakin wanita?? haha
        ya udah, gak jadi pake linggis, pake yang lain aja #eeaaaa

        Delete
    4. Yg jelas, temen lu teridentifikasi anggota ceribel wanna be , ya kan bo?

      ReplyDelete
      Replies
      1. iya, tapi yang udah dipecat gitu -_________-

        Delete
    5. kalo buat ngegemukin gmn ya cara'a...? Udah
      Makan 3x/sehari tetep kurus ja cw gw...

      ReplyDelete
    6. baru tau aku bang klo lo HTS-an ma EKA -_______-
      ihh cucok ciiin

      ReplyDelete
    7. ya ampuun... ga pernah kepikira buwat diet gan,...
      pengen ngegemukin badan nih,, susah sangat...
      apa karena bertahun" jadi nak kost yak? wkwkwkw

      ReplyDelete

    Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com