Friday, April 27, 2012

Antara Emiku dan Emimu

Hari ini gue lagi semangat banget. Saking semangatnya, gue seperti pengen lari-lari kecil keliling lapangan alias Joging

Ya, tentu aja gak sendiri. Hari ini gue bakalan Joging sama cewek berbulu. Wow, lo tau kan mitos cewek berbulu. Katanya Napsuan, dah aaahhhh sudahlah..

Oke, sebut saja nama pasangan gue kali ini Emi. Kalau bisa dibilang sih cantik. Bahkan banyak banget tuh yg ngejar-ngejar dia. Tingginya sekitar 30cm, dan bulunya warna kuning, dan berekor.
Yap tidak lain tidak bukan dia itu lagi kena kutukan. Bentuknya jadi aneh begitu. Tp gue gak ilfeel kok sm dia. Dia tu anaknya nakal banget, ganjen. Maunya kabur mulu. Terpaksa gue iket deh tu leher trus gantung di pohon duren. YA ENGGAK LAH! BERCANDA! Gue iket lehernya trus gue ajak Joging deh.

Kyknya cukup dulu cerita tentang Emi gue. Ntar lu penasaran trus minta pin BBnya, kan repot yah gue. Oke lanjut. Gue naekin Emi ke motor. Dia lumayan nurut loh. Yah, lumayan lah buat jadi istri yang baik buat agan-agan yang lagi Jomblo #Upss

Dan sampai lah gue ditanah yang lumayan luas, dengan padang rumput di atasnya, dan banyak orang yang entah sedang sibuk apa disana. Oke, gue kasih nama aja tempatnya ya, sebut aja LAPANGAN! #dan gue gak ngerti kenapa banyak org marah-marah sama tulisan gue ini -,,-

Yap, gak sabar lagi gue buat Lari keliling lapangan sama Emi. Emi lumayan cemburu, soalnya waktu itu banyak banget cewek-cewek yg ngelirik-lirik gue. Yah, gak usah ditanya lagi, pastinya bukan karena gue ganteng, tapi karena ada Belek dimata gue segede upil Gajah. Aaahhhaanjirr emang!!

Gue cuekin aja tuh cewek-cewek. Dan gue lari bareng Emi. Sampai gue capek, kelilingin lapangan 160 kali tanpa berhenti. Yap seperti yg kalian pikir, lapanganya seluas kasur gue di kos'ant! YA ENGGAK LAH BEBH!!

Gue duduk di pinggir lapangan, sambil minum air yg gue bawa. Tapi apes, si Emi melarikan diri nyari Emaknya. Entah kurang baik apa gue selama ini. Gue panggil-panggil aja tuh.

"Emi... Emii...., tanpa mu aku galauuu" aahhh sial, iklan di TV terlalu merasuki pikiran gue. Emi gak gubris apa yang gue bilang.. di terus berlari dan berlari. "Emiiiii" panggil ku sekali lagi.

Dan tiba-tiba di depan gue ada seorang cewek yg melambai. Ya, kali ini "SEORANG" bukan seekor. 
"Iya Kak, kenapa manggil-manggil saya?" Jawabnya santai dan SOK kenal. 
"Hah, siapa ya?" Jawab gue heran
"Aku Emi kak, pacarnya Topic! Masa lupa, barusan knapa manggil-manggil?" Jawabnya lagi-lagi tanpa rasa bersalah.

Dan gue baru teringat, si Topic Tembem itu skrg udah punya pacar.
"Oh iya, kakak baru inget, tp maaf, jangan ge'er gt, aku gak manggil kamu kok"
"Hah? Terus manggil siapa?" Dia jawab sambil nangis dipojokan lapangan nadahin tangan.

"Itu lo, yg lagi kabur, ada tali di lehernya, bantu ngejar yuk?"

Dan gue pun nyari Emih Gueh bareng Emihnya sih Topich. Hah! Dan bener aja, Emi gue lsg balik badan waktu di panggil sm Eminya Topic. Dan entah apa yang terjadi sebelumnya dengan mereka. Mereka saling memandang satu sama lain dengan mata berkaca-kaca.

Dan akhirnya mereka Berpelukan, sambil nangis.
Ternyata Mereka SODARA KEMBAR yg telah lama terpisahkan.



Sekian cerita gue yg cukup mengharukan ini. Gak ada yang boleh protes, gak ada yang boleh ngerutin alis. Ini cuma buat ngakak bareng!

4 comments:

  1. gajebo.. tp bkin gw ngakak..wkwkwkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini emang absurd banget mi -___-
      gue aja bingung bacanya hehe

      Delete
  2. sialan ceritanya ,,,, koplak nih kebbo ,,, gw sumpahin tuh skripsi masuk guinnes book of record ama ripleys -_-

    ReplyDelete

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com