Friday, April 27, 2012

Tipe Dosen dan Cara Ngatasinnya


Ini cerita gue pas lagi ngalamin apes.
Bukan di tolak sebelum nembak atau pulang kampus ke kost gak ada makanan #dahbiasasih.

Singkat cerita aja, gue kuliah selalu jam 8 pagi. Nah pas itu gue udah buat jadwal yang mantep buat ngedate, TAPI bukan ama pacar #nasibanakost.
Ya kalian tau lah pastinya jadwal pertandingan bola.

Pertandinganya itu dimulai jam 3 pagi nah niat gue setelah nonton, bakalan nyiapin banyak alibi buat ngadepin dosen misalnya telat.
"banyak jalan menuju roma, banyak alibi menghindari petaka "


Setelah gue berpikir dengan otak gue yg masih pentium 2 dan ampe sekarang belum di upgrade, akhirnya gue dapet ilham.

Ini gue kasi tips tipe dosen dan cara ngadepinya.

1. Dosen Killer
Tipe dosen kaya gini ni, tipe dosen yang perlu dikhawatirkan karena dia gak bakal peduli dengan alibi lo disaat telat.
Mau boker di celana udah nyerempet pantat atau abis nabrak badak ujung kulon atau ketemu mantan di lampu merah #maafkeinget
   
Jadi untuk ngatasin dosen ini cuman ada dua cara, masuk lebih awaal atau lebih baik gak usah masuk atau ambil cuti nunggu dosen wisuda eh maksud gue pensiun.  ini cara aman untuk hidup move on lebih baik.

Apa yang terlihat susah pada akhirnya semua akan terlihat indah” #tumbenbijak
Gue sendiri belum dapet ilham buat lawan dosen ini.



2. Dosen PHP (Pemberi Harapan Palsu)
Dosen ini biasanya termasuk dalam golongan anak racing labil yg suka maling kenalpot tetangga, cocok untuk mencoba jenglot.
Tapi untung gue bisa nahan amarah karena tipe cowok yang dicari Luna Maya adalah yang penyabar. Pikir sendiri hubunganya.

Dosen  ini biasanya labil dalam ngambil keputusan.
Gue mau nyeritain sedikit nih crita gue pas ngampus, gue sadar karena telat jadi gue memperlambat laju ke kelas.
Dosen      : “knapa kmu telat?”
Gue         : “maaf pak, saya telat. Tadi telat bangun!”
Dosen      : “saya mau kamu di luar. Mengganggu saja!” 
Gue         : “tapi pak?”

Di sini gue mau nagsi tau cara melas yang baik dan benar.
Pertama pasang tampang kaya anak SD ngemis minta Blackberry, pura-pura keluar kaya orang hilang harapan karena di gantung cintanya ampe setaun. *ee maap*
Dan tiba-tiba…

Dosen      : “ya sudah km duduk aja, lain kali jangan diulangi!”
Dan seperti yang lo tau gue pasti selalu ngulangin lagi.



3. Dosen Ke-ibuan
Tipe dosen gini yg paling gue suka.
Bukan cuma gue sih, tapi banyak orang yang mengharapkan tipe dosen seperti ini.

Tipe dosen seperti ini tidak butuh kerja keras untuk mencari alibi agar lolos dari jebakan TELAT, karena tipe keibuannya yang selalu memaafkan.
Dosen seperti ini bagaikan orang pengen boker udah di ujung tiba-tiba nemuin tempat yang namanya Jamban!

Itu sebuah berkah, tapi dosen kaya gini sulit di temukan.
kaya nyari hape Iphone di counter Nokia.
Jadi jika lo punya dosen gini jangan disia-siain untuk telat.

Nah itu semua informasi yang gue kasi tau ke elo buat ngadepin dosen dgn cara-cara ngadepinnya.
Tapi gue disini nyaranin lo untuk lebih bijak.
Dalam hal telat usahakanlah telat disaat situasi memang bener bener kondusif buat dilakuin, jangan nglakuin hal ini sesering mungkin, karna lo gk bakalan nyobain arti bebas lagi misalnya pacar lo yang telat. *loh

Boleh telat asal jangan terlambat :) 

No comments:

Post a Comment

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com