Thursday, May 31, 2012

Arti Mimpi dan Efek Sampingnya

Hemmhhh...
Besok udah tanggal 31.. Tanggal yang tua.. Tuaa bangett..

Udah kyk kakek-kakek yang selalu ngeluh bilang "Tolong kubur saya nak.. tolong kubur saya" #miris


Banyak hal buruk yang terjadi di akhir bulan.
Ya, keadaan finansial memang udah pasti buruk..
Dan parahnya lagi, keadaan finansial yang buruk bakalan membawa efek buruk pada keadaan lainya. (lo ngerti kan ya? -__-)

"Emang keadaan buruk apa lagi bang?"
Banyak, seperti yang di bawah ini nih...


Kesehatan
Karena keuangan yang semakin menipis, otomatis harus hemat biaya makan.
Karena saking hematnya, pagi-siang makan mie, trus sore beli nasi sama sambel.
Efeknya, perut jadi mules-mules, ke WC jadi 3x sehari.
Makan-keluar, makan-keluar, makan-keluar.
Makanan udah nganggep perut gue kyk terminal aja, dipake transit doang.

Kebersihan
Kebersihan udah gak penting lagi kalau tanggal tua.
Semuanya habis, sabun, pasta gigi, shampo, bahkan air kadang-kadang macet.
Yang terjadi adalah gue kemana-mana dikerubungin laler, ketombe ibarat bunga Sakura yang berguguran, mulut bagai jalur PP alias jalur pulang perginya laler.

Sosial
Karena keadaan gue yang sembraut, bau bangke dimana-mana.
Dan gue jarang keluar kamar kost demi menghemat bensin.
Jadi tetangga gue pada curiga dengan keadaan gue.
Dikiranya gue udah mati membusuk di dalam kamar kost, karena udah kecium bau-bau busuk dari kamar gue.

Asmara
Karena keadaan badan yang bau, otomatis para calon istri gue menjauh. 
Keliatan banget gak ada yang bisa terima gue apa adanya, gak ada yang tahan dengan bau badan gue.
Dan gue berakhir jadi Jomblo abadi. 

"Ntar dulu bang! Trus apa hubunganya Judul Arti Mimpi sama penjelasan lo? gak nyambung kan ya??!!!!"
Jah, iya ya. gue ampe lupa mau cerita apa.
Sebenarnya gue mau ceritain curhatanya si Topic tadi pagi.

Tadi gue dibangunin pagi-pagi banget sama dia.
Mata gue yang masih 5 watt berubah jadi 100 watt gara-gara dia bilang sesuatu yang bikin gue kaget banget.

Topic : "Si Laura ternyata udah pernah nikah"
Gue : "APAA?!!" (Sambil keluar bau busuk dari jiggong abadi gue)
Topic : "Si Laura udah nikah NJING!!!!" 
Gue : "AAPPPPAAAAAA!!!????" (kalau yang ini pake muncrat)
Topic : "Si Laura udah NIKAH WUASUUU!!!!!!!"
Gue : "AAPPPPPAAHHHHH???!!!!!!" (yang ini pake muncrat kemudian jiggong berhamburan)
Topic : "_____________________" 

"lah, si Topic mana bang?"
Noh, dikamar mandi muntah 7 ember!

Setelah perdebatan yang sangat sengit tadi, ternyata gue baru mengerti kalau sebenarnya si Topic mimpiin si Laura yang ternyata udah pernah nikah. 
Wajar aja gue kaget, karena diam-diam gue juga naksir Laura, tapi karena gue ganteng takutnya Topic kalah saing yaudah gue yang ngalah aja..

"ganteng gak punya pacar gak usah dibanggain bang! -,,-"
Wasuu! *lemparin jiggong*

Jadi sekarang gue mau kasih tau elo pada tentang arti mimpi dan efek sampingnya.
Cekidol...

1. Mimpi dapet Ikan
Oh ya, pertama-tama gue mau kasih tau, dari mana gue dapet arti-arti mimpi ini.
Ini gue dapet dari tanya-tanya ke temen-temen, sodara, kakek tetangga, dan tante-tante yang lagi senam aerobik di Fitnes Center depan kost'an.

Kalau lo pernah mimpi dapet ikan katanya lo bakalan dapet Rejeki.
Tapi yang namanya Rejeki di sini, bukan uang atau nasi bungkus yang jatuh dari langit, tapi berwujud "Anak"
Ya, anak, jadi lo kalau mimpiin ini, langsung deh telfon pacar lo, tanyain tanggal berapa dia datang bulan.
Setelah mimpi ini terus baca tulisan gue, efeknya adalah lo bakalan jadi gak tenang, panik, dan gue senyum-senyum disini.

2. Mimpi dikejar Monyet 
Kalau yang ini artinya lo kemungkinan bakalan diguna-guna sama orang.
"beneran itu bang? tapi gue gak percaya!"
Gue gak tau bener atau gaknya, itu tergantung kita. Namanya juga tafsiran, boleh percaya atau gak kan.
Tapi kemarin gue Mimpi di kejar-kejar sama Topic, apa itu bisa dibilang mimpi dikejar monyet ya??
Aahh sudah lah.. 
Efek sampingnya setelah mimpi ini sih ngos-ngosan dan keringetan, secara abis kejar-kejaran.

3. Mimpiin Orang Meninggal
Katanya kalau mimpiin orang-orang disekitar lo meninggal, orang yang lo mimpiin bakalan panjang umur.
Nah Efek sampingnya setelah mimpi ini sih bukan seneng, secara yang kita mimpiin orang meninggal, yang ada kita bakalan cemas, dan takut.
Seperti gue yang mimpiin Topic mati, setelah bangun trus gue cek kamarnya, ternyata beneran! Baru kemarin gue ajak makan bareng, sekarang udah meninggal!
YA GAK LAHH! Becanda becanda.. 
  
4. Mimpi Boker
-___- Jelek banget judulnya.
Katanya kalau mimpi boker, lo bakalan kehilangan sesuatu, baik itu barang, uang, pacar #ekheemm
Efek sampingnya, setelah si Topic mimpi boker adalah beneran boker dicelana alias cepirit, dan harus bersihin ampas-ampasnya yang nempel dikasurnya *uek* 
 
5. Mimpi digigit Ular 
Kalau mimpi ini bagus.
Katanya kalau abis mimpi digigit ular, kita bakalan ketemu pasangan.
Nah, gue bareng Topic punya rencana, nyewa film-film tentang ular, biar keinget terus dan mimpiin ular.
Efek sampingnya gue jadi gak bisa tidur, uang abis buat nyewa DVD dan Jodoh pun gak kunjung datang -___- 

6. Mimpiin Mantan 
Kalau mimpiin mantan, itu artinya lo belum bisa Move On.
Masih mikirin mantan. Kek si Topic yang mimpiin balikan lagi sama mantanya, sambil nyanyi chaya-chaya di taman.
Efeknya setelah mimpi ini, si Topic baru sadar kalau dia gak punya mantan! -___-
"Trus dia mimpiin siapa dong?"
 Itu pasti Inem yang pagi-pagi suka dateng bersihin kost'an!

7. Mimpiin Calon Gebetan Nikah
Nah, yang ini kayak mimpinya Topic tadi Pagi.
Ini mah mimpi gak ada artinya, Topicnya aja yang terlalu ngarepin Laura.
Efeknya adalah setelah mimpiin ini, si Topic langsung ambil hape terus nelfon Laura dan bilang :
Topic : "Laura, lo udah nikah ya? udah ngaku aja!
Laura : "Ngomong apaan lo?!"
Topic : "Udah, ngaku aja, lo udah Janda kan!!??"
Laura : "Apaan sih?" Lo ngigaw ya?!!!!!" -tutt..tuutttt...tutt- 

Kemudian Topic di tolak dan jadi perjaka tua karatan.

8. Mimpi Jadian sama Om-om Maho 
Kalau yang ini gue gak pernah ya.
Yang pernah cuman si Topic.
Arti mimpinya keliatan banget kalau masa depan si Topic bakalan jadi apa.
Efeknya adalah gue pindah kost'an biar gak ikutan ngondek..
                                                                                                                              
huh.. Udahan dulu kali ya gue ceritanya..
Kyknya semakin ngaco aja..

Pesen gue di sini, mimpi itu cuman bunga tidur.
Jangan dibuat galau hanya karena mimpi. Yang penting bagaimana elo di dunia nyata. Ambil sisi positifnya aja.
Kalau lo mimpi buruk tentang keluarga, mungkin itu cuma cara Tuhan nyampaiin ke elo untuk lebih menyayangi dan jagain keluarga lo, mungkin aja beberapa waktu lalu lo sempet marah-marah di rumah, trus ngambek.

Kalau lo mimpi indah, jadiin itu motivasi buat nambah semangat lo beraktivitas di dunia nyata ini.

Sekian dulu ya cerita gue, semoga ada hal yang bermanfaat yang bisa lo ambil dari sini.
Yang punya kritik, saran, atau mimpi basah, silahkan di share di Comment Box  XD

33 comments:

  1. bang,gw tadi malam mimpi kencan ama brad pitt,artinya apa dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaya tuh. Artinya lo

      a. kalau lo cowok artinya lo bakalan diperkosa om-om homo iiiihhhh..

      b. kalau lo cewek. lo cewek ya?? jadian yuk? #eaaaa haha

      Delete
    2. ogah,lo kan g pernah mandi,malu gw kalo kencan ama lo.

      Delete
    3. hah?? yang bilang gue gak pernah mandi siapa?? itu PITNAHH -___-

      Delete
  2. bangg gw mimpi yang nulis cerita diatas dapet cewe mirip olga syahputra :maho

    ReplyDelete
  3. bang,gue mimpi dikejar2 anaconda.
    Menurut lo berarti ada yang naksir gue,duh,siapa ya...
    *senyum2 sambil ngupil*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan..
      itu mah artinya lo bakalan dikejar sama tukang kredit -____-

      Delete
    2. lo bener2 tega bang,
      Menghancurkan harapanku.
      Kejam... kejam... kejam...
      *banting2 panci*

      Delete
    3. gak keren banget marahnya banting panci, ngredit lagi *banting LPG 3 kilo* *kemudian kancut berhamburan*

      Delete
  4. guys, klo mimpi ktabrak kreta express. artiny apaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau itu artinya kasian kereta expressnya nabrak elu..
      kretanya jadi lecet kan. haha

      Delete
  5. Mimpi basah itu apaan sih,
    Mimpi ngompol,kerendam banjir,kecemplung got.
    Sumpah bang,gue kagak tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimpiin Luna Maya yang lagi becek gan #oopss

      Delete
  6. bang bai de way gw ganteng nggak :D
    #Gubrak

    Nopenya berapa nih bang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung lo cowo atau cewe.
      dan setelah lo minta no hape gue tau kalau lo itu cowo cantik :p

      Delete
  7. wakkakakka,, ngakaks gan,, mana nih cerita apes yg baru nya ??
    #masa mengammuk sambil mengarak topic di pemakaman -_______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah jangan di auk gan, ini kan sudah ada cerita barunya XD
      http://ngejokenyacurhat.blogspot.com/p/story-of-topic.html

      Delete
  8. waah,,saya ngefans anda...

    ReplyDelete
  9. di tunggu gan postingan selanjutnya..

    ReplyDelete
  10. wakakkakaka ajib gan, ehhh lo coba deh mimpiin gw, pasti lo dikejar kejar topic dan chaya chaya dii taman bunga.#ehhhh
    wakakakka ehh gan, ngomong ngomong lo satu kosan ama topic yah???
    #sedikit mencurigakan. :D
    jangan jangan topic ama TS jadian ampe ampe g punya pacar cewe. #ekheemmmm sudah lupakan
    wakkakakak sering sering, lagi ngakak gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. -__________- sini kri,
      ada sumur nganggur loh..
      boleh gak gue masukin elo kesana??
      hahha somprettt

      Delete
  11. Dah baca semua bang.... Keren abis.... Sering2 di update ya.... Klo gak ane nelen buldoser !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihh..
      dah dibaca semua??
      gimana mungkin ada kritik dan saran mungkin?
      hehe
      pastinya gan. bakalan gue update terus XD

      Delete
  12. gan...temen ane nanya kalo mimpi naek gunung artinya tau gak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung gunungnya juga sih.
      kalau gunung kembar, ya asik.
      kalau gunung merapi, ya siap2 pake masker #ehh

      Delete
  13. bank ane semalem ngimpi dikejar banci,,bijimane tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kan sesama lo, kalau di kejar sesama, ya di sapa dong..
      "apa kabar ciinn" uekk ahahha

      Delete
  14. Semalem ane mimpi gan .Indah banget nimpukin ente pake Duit recehan cepek gambar gunungan wayang , :hammer.......So Sweeeeettttttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh,itu arti mimpinya, gue bakalan jadi ganteng dan punya pacar tuhh... hahhaha bagus-bagus :D

      Delete
  15. Bang gue mimpi gebetan gue menikah������ arti ha

    ReplyDelete
  16. gw mimpi gw nikah ama dewi sri

    ReplyDelete

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com