Tuesday, November 12, 2013

Mungkin MAYA

"Hii Sayang, Met Pagi :D" Begitu sapaan mesra pagi ini buat Topic. Akhirnya sekarang Topic punya pendamping hati juga. Yah, meskipun cuman di dunia maya, setidaknya Topic bisa berbagi cerita.

Syukur deh Topic punya pasangan sekarang, paling enggak ada yang bikinin dia kopi pagi-pagi.
"Bang, kata elu temen di dunia maya, gimana caranya bikinin kopi??!!? Ngaja ribut lo???!!"
Buset dah, enggak nyante banget, maksud gue ibunya yang bikinin kopi, bukan si Maya!-______-

Kita sebut aja nama cewek itu si Maya. Sosok seorang wanita yang menemani Topic akhir-akhir ini. Topic sering keliatan senyum-senyum sendiri sama hapenya. Gue ngeliatin dia dari jauh, dan gak mau gangguin dia, kayaknya lagi bahagia banget. Tapi 5 menit gue lepas pandangan dari dia, kemudian gue noleh ke dia lagi. Sekarang dia malah nangis-nangis. Wah, kenapa tuh anak ya, langsung aja gue samperin.
Gue : "Kenapa lu pic? Diputisin sama Maya?? Diselingkuhin? atau sebenarnya dia ada yang punya? atau sebenernya...
Topic : "Sebenarnya dia cowok! Itu kan yang mau lo bilang?"
Gue : "Hehe, iya. Kenapa lo?
Topic : *Nangis sambil meluk gue* "Huuaaaa paket internet gue abis bo!!"
Gue : *Tampol 50 ribuan*

Gak tega gue liat Topic menderita lagi, terpaksa gue relain uang gue buat dia beli paket internet. Dulu gue emang pelit kalau dia minta dibeliin pulsa buat paket internet, soalnya cuman dipake download bokep doang sama dia, dia sukanya jepang sih, coba sukanya amerika gitu, gue kasi lah. 
"BANG!!!!!!!"
Apa???
"Gue suka yang indo bang *kedip mata*"
WASUUU!!!!

Tapi sekarang, sepertinya Topic udah melangkah lebih baik. Meskipun di dunia maya, setidaknya ada kesempatan nanti buat ketemuan, kalau cocok, bisa jadian kan.
Nah, setelah gue pikir-pikir, kenapa bisa ya terjadi hubungan di dunia maya gitu, meskipun Topic gak tau orangnya, tapi bisa seneng banget pas nerima pesan dari dia. 
Mungkin pertama, gara-gara kesepian dalam jangka waktu yang lama.
Iya, si Topic emang kesepian agak lama, setelah ditinggal sama Laura jadian sama cowok lain. Topic butuh temen curhat, Topic butuh perhatian, Topic butuh seseorang yang bangunin dia pagi-pagi supaya enggak telat ngampus, Topic butuh belaian real seorang wanita, bukan waria (lagi). Jadi, waktu Topic dapet kontak cewek ini, dan kebetulan sedikit cocok dalam hal obrolan, Topic memutuskan untuk menjadikan Maya sebagai teman berbagi cerita layaknya pacar. Jadi Topic udah terlepas dari jerat waria?? Jelas enggak, karena dia sendiri masih ragu dengan jenis kelamin si Maya ini, jah -. .-

Mungkin yang kedua, karena masih sakit hati
Jelas si Topic masih sakit hati gara-gara Laura lebih memilih orang lain, ketimbang memilih Topic yang udah mau nungguin dia bertahun-tahun. Gue pun kalau jadi Topic bakalan sakit hati kalau digituin sama cewek. Dan gue pun kalau jadi Laura bakalan ngegantung Topic sampai gue dapet yang pas, secara cewek waras mana yang mau sama Topic? Jadi gue ini ngebelain yang mana sebenernya??? Coba lo jadi gue, tau deh lo rasanya!!-. .- 
Jadi kalau masih sakit hati, dan masih merasa trauma, wajar kalau si Topic enggak mau nyari gebetan lagi. Tapi, gue lebih cenderung berfikir kalau Topic sebenernya emang susah cari gebetan baru dari pada berfikir kalau dia masi trauma. Gue yakin ini cuman dipake ngeles aja sama dia. Tapi okelah, kalau memang masi sakit hati dan males cari gebetan baru, mungkin temen di dunia maya bisa jadi solusi buat dia. Iya, Maya tuh sama kek pacar, cuman kalau misalnya ditinggalin, jadi gak seberapa sakitnya kan, toh Topic gak pernah liat mukanya langsung, cuman lihat foto doang. Bersentuhan pun gak pernah, jadi mana mungkin sakit hati.
Tapi apa daya, Topic pernah nangis-nangis seharian sambil ngambek gak mau makan, karena emang sebenernya gak ada makanan sih di dapur. Itu gara-garanya si Maya sempet ganti profile picture sama cowok, yang ternyata itu adalah adik Maya. Pas si Topic tau itu adalah adik Maya, Topic jadi ceria lagi, dan ngabisin semua isi dapur. Iya, dapur gue, dasar KAMPRET!!

Mungkin yang ketiga, sama-sama lagi kosong
Iya, ternyata si Maya juga lagi kosong, enggak ada yang punya. Dia baru aja habis putus sama cowoknya. Gue sedikit cerita tentang Maya ya. Maya itu, cewek yang lumayan cakep kalau gue ngeliat dari fotonya, dan kalau denger cerita dari Topic, Maya itu udah kerja di sebuah kampus. Jadi pegawai administrasi gitu, yang ngurusin segala macem keperluan mahasiswa-mahasiswi di sana. Maya itu orangnya rame dan baik. Terlihat dari cara dia bales chatting-an Topic. Awalnya gue enggak tau kenapa si Maya bisa sebaik itu sama Topic, ternyata setelah gue selidiki, ternyata si Topic make photo profile cowok korea yang gantengnya 5 kali gantengan dia dari pada gue, dan 79 kali 20 kali 47 kali gantengan dari pada Topic. Jelas aja, cewek mana yang gak ngiler kalau liat cowok korea ganteng. Yang penting untuk tahap ini si Topic masih aman, yang penting gak ketauan, dan si Maya tetep baik sama Topic.
Maya ini dulu kuliah di kampus keguruan, dia mestinya jadi guru biologi, tapi entah kenapa malah nyasar jadi admin di kampus itu. Mungkin waktu praktek kerja nyata dulu, si Maya ngerasa enggak cocok jadi guru, atau guru sepertinya kurang memberikan masa depan yang gemilang, atau mungkin Maya sempat terlibat cinta lokasi dengan salah satu satpam sekolah dan disakiti, jadi dia trauma yang namanya ngajar di sekolah. Semua itu cuman Maya dan Tuhan yang tau, eh satu lagi, Satpam sekolah juga tau.
Kembali lagi ke awal, sekarang Maya lagi kosong, alias lagi ngejomblo. Kebetulan si Topic menawarkan hati yang tulus dan jaminan ngirimin si Maya pulsa tiap bulan, Maya jadi mau membuka hati untuk Topic. Lama kelamaan, karena semua kebaikan dan ketulusan Topic, si Maya mulai ada rasa sama Topic. Rasa curiga kalau si Topic itu sebenernya bukan cowok korea, melaikan cowok bejat yang suka memperkosa korbanya setelah diajak ketemuan.


Mungkin yang keempat, saking banyaknya media chatting
Iya, gue juga ngerasa begitu. Banyak banget media chat di hape gue. Dan isinya juga temen-temen gue yang sama. Gue jadi bingung kalau mau ngehubungi temen-temen gue. Di-sms gak dibales, terpaksa gue kirim pesan yang sama, untuk orang yang sama, di 5 media chatting yang berbeda. Capek kan. Tapi lain halnya buat Topic, semakin banyak media chat, semakin besar kesempatan dia untuk dapetin Maya-Maya yang lain. Topic selalu eksis di semua media, terutama di media masa setelah dgebugin masa karenaTopic mengklaim dirinya adalah calon pengganti Morgan Smash. Entah apa hubunganya, gue juga gak tau.

Segitu dulu cerita gue hari ini. Nanti gue bakalan update terus perkembangan Topic sama Maya. Sampai ketemu di-comment box ya XD

6 comments:

  1. Dan berhubung gw belum sempet baca karena udah jam 1 pagi lewat 15 menit di Korea, jadi gw ninggalin jejak dulu dhe...............................................

    ReplyDelete
    Replies
    1. Massa itu 'S' -nya dua biji kale, bang......................
      *Buat membuktikan kalo gw udah baca ampe kelar

      Delete
    2. ssssssssttttttttt...... Berisik -_____- s aja dipermasalahin :p

      Delete
  2. wkwwkkwk blog lo juara bang !!! ini keren beh, lagi-lagi !! haha oh iya satu fakta yang bakalan gw contek bang haha itu yg social media ada bener nya juga, 5 biji social media temennya itu2 aja -,- hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Elu emang paling semangat kri hahaha. Enggak seperti yang diatas tuh, ngajak gue berantem mulu. hahaha peace..
      Udah gue duga anak muda indonesia pasti lagi make semua jejaring sosial itu, kecuali si Kebo 1 b hahaha :p

      Delete
  3. sip bang....terus ngepost dah :D
    bang....kok si topic hidupnya kagak pernah beres ya... -_- wkwkwk topic itu kategori orang tersabar di dunia....(tersial juga) :P

    ReplyDelete

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com