Monday, November 11, 2013

Topic dan Laura Season 2: Maya, Big Mistake

Setahun Lebih gue udah menceritakan ketidak jelasan cerita cinta Topic dan Laura. Meskipun bisa dibilang berakhir kelabu, cuman ini semua belum selesai. Topic pasti bakalan ngebuktiin ke Laura, kalau dia memang bener-bener cinta sama dia. 
Tapi sekarang dilema muncul, ketika sesosok wanita cantik bernama Maya muncul di kehidupan Topic. Gimana perjalanan Topic kali ini? Apakah sepahit bersama Laura? Simak aja terus cerita gue ya, Season 2 ini, semoga memberi warna baru di cerita-cerita gue. See u guys XD

Topic dan Laura Season 2: Maya, Big Mistake

5 comments:

  1. Berhubung ini cuma preview, jadi komeng gw juga seadanya aja dhe....... :D

    ReplyDelete
  2. wahh asik tuh, ini nama maya curiga gebetan gagal bang? gw simak terus pasti perjuangannya topic buat dapetin cewe =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh enak aja lu bilang gebetan gagal -_____-

      Delete
  3. jah elah udah kaya sinetron2 gitu bang pake season 2 wwakkakakak

    ReplyDelete

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com