Sunday, May 25, 2014

Gue Kangen Kalian

Iya, gue kangen banget sama kalian. Gue gak tau apa blog ini masih dibaca orang atau enggak, hehe. Seandainya lo yang merasa pernah ada hubungan sama gue, entah itu hubungan sekedar komen, sekedar jadiin gue pelampiasan, sekedar chating, sekedar intim (ada banget sekedar intim -__-), bahkan sekedar kasi harapan palsu ke gue, jangan malu buat komen dan maki-maki gue ya :D

Gue sibuk. Gue sibuk kerja, sibuk capek dari kerja, sibuk tidur karena capek kerja, gue sibuk pacaran, abis tidur gue sibuk kerja lagi. Yah, mau gimana lagi dong, demi masa depan yang mungkin cerah. Iya, gue tau, gue sendiri masih meragukan masadepan gue, apakah akan cerah, atau malah surem kek lo semua. Haha


Semenjak kerja, gue jarang buka komputer, apalagi buka beha pacar sahabat gue. Bahkan semenjak kerja, komputer gue udah mati setahun. Iya, terakhir gue ngepost kan 2013. Bayangkan, gue gak bisa perbaiki komputer gue. Bukan, bukan karena gak ada waktu karena saking sibuknya, tapi karena gak ada uang. Dan sekarang lo boleh curiga gue kerja apa, kenapa pas udah kerja malah gak punya uang -__-

Dulu gue inget pas gue jomblo. Iya, sekarang memang gue masih jomblo!!! Maksud gue, masa-masa gue jomblo dulu. Aduh gimana sih ngomongnya, maksud gue dulu pas jomblo...
"BANG!! JOMBLO, JOMBLO AJA!!!!"
Aaaa muncul juga, gue kangen elu :*

Dulu, masa-masa gue kuliah, bareng temen-temen gue yang gagal skripsi, masa-masa gue ngekost, masa-masa gue awal bulan minggu pertama makan nasi padang, minggu kedua dan seterusnya beli nasi putih doang, lauknya mie instan masak di dapur ibu kost, masa-masa di mana gue jomblo, tapi gak punya uang, tapi hidup. 

Gue jadi berfikir, seandainya gue waktu itu punya pacar, bakal segembel apa ya gue? Ngasi makan diri sendiri aja susah, apalagi ngasi makan pacar, apalagi ngasi makan pacar orang lain, mana sanggup. Pantes aja gue dulu enggak punya pacar... sampai sekarang......................................................... Sengaja titiknya gue banyakin, biar kelihatan hening.

Nah, sekarang gue udah kerja, gue udah beda. Bedanya dulu gue enggak punya uang tapi punya banyak waktu. Kalau sekarang gue enggak punya uang, dan gue enggak punya waktu. Bah, enggak ada peningkatan hidup. Tapi itu cuman sekedar keluhan, karena gue enggak mensyukuri apa yang ada sekarang, hehe, jangan tiru gue.

Sebenarnya, semenjak kerja tuh, gue udah bisa nabung, pengen beli apa yang gue mau, yang dulu gue gak bisa beli, sekarang kebeli. Tapi, kenapa tetep aja gue ngerasa serba kurang? Iya, karena gue jarang mensyukuri apa yang gue dapet. Gue sering kok dikasi tau gitu, harus mensyukuri apa yang kita bisa dapet sekarang, cuman ya di dalam hati tetep aja ngerasa kurang, hehe. Hal kek gitu biasa kok.

Itu tuh kalau kata mantan pacar gue, besar ombak karena besar angin. Maksudnya, kalau dulu, gue masih minta uang sama orang tua, duit masih ngepas untuk jajan, ya gue cukup-cukupin buat jajan. Nah kalau sekarang, duit udah gak ngepas lagi buat sekedar jajan, gue bisa dapet lebih dari jajan, gue jadi suka jajan di luar, gue jadi bisa ngejajanin anak orang, gue juga bisa ngejajanin bapaknya sekalian, dan gue jadi penyakitan. 

Ya, seperti besar pemasukan, besar pengeluaran, jadi sama aja, gak ada perubahan. Mungkin karena gue masih muda kali ya. Tapi enggak juga, banyak kok yang muda, pinter nabung, dan sukses. Tapi yang gue rasa sekarang, gue itu boros banget. Coba gue bisa seperti dulu, secukupnya aja, pasti gue udah bisa jualan jajan, lah.

Terhitung dari gue ngetik tulisan ini, gue janji sama diri gue sendiri, kalau gue bakalan berusaha untuk lebih mensyukuri apa yang Tuhan kasi ke gue selama ini, dan pesen juga buat kalian yang mungkin aja mengalami hal yang sama kek gue, atau mungkin akan mengalaminya, semoga kisah gue ini enggak kalian alami. 

Gue bukannya mau ngajarin soal hidup sama kalian, karena hidup gue aja belum bener, dan apa untungnya gue ngajarin lo hidup coba? lo menderita, gue senang haha. Pesen gue sih, syukuri aja apa yang kita punya sekarang, pasti hidup lo akan terasa lebih sempurna, simpel kan?? XD

Dan gue suka benget sama kata-kata di gambar meme ini, ada benernya meskipun sedikit maksa. haha

Oh iya, soal Topic, gue masih inget kok sama dia, gue enggak pura-pura lupa kok buat ceritain dia, gue cuman enggak inget, kalau dia masih ada di dunia ini atau enggak, haha.. See you guys XD

11 comments:

  1. gw kangen bacotaaan lu boooo
    *mata berkaca kaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue yesus, tuhan loe, tuhan semesta alam.

      masa' loe lupa? apa perlu gue kutuk loe jadi nelayan?

      Delete
  2. Berubah loe, Bang. Jadi lebih "keliatan" dewasa... Postingannya. Kaga tau deh aslinya berubah juga apa kaga :p

    Tumben juga postingan loe bisa ada sedikiiiiiiiiiiiitttttttttttttt hikmah yang tersirat :D

    Dan, meski gue ga se-enjoy biasanya baca postingan loe yang lainnya, I would like to say thanks.

    Serasa ada yang ngingetin.....

    Nanti deh, kapan-kapan kalo gue sempet, gue bagi cerita hidup gue disini.

    Gimana di umur 27 tahun gue di minta buat nikahin pacar gue waktu itu.... *GA!!! Bukan gara-gara dia bunting!!! Gue tau pikiran loe! -_-'

    Ga punya duit sama sekali, DP Bridal aja masih nyicil pake kartu kredit, bayar berdua. Padahal cuma 5 juta perak :ngakak

    Tapi, terus struggle, ngumpulin serupiah demu rupiah.....

    Sampe akhirnya sebelum gue umur 30 tahun, udah bisa membiayai pernikahan gue sendiri, bisa beliin mobil buat bokap gue, bisa kebeli 3 rumah di 3 propinsi berbeda dengan menghadap arah mata angin yang berbeda juga *Penting gitu? Pentingggg bangeeetttt... Buat gue :D

    In the end, saat ini gue lagi menantikan anak pertama gue lahir, yang Insya Allah due date nya di akhir Agustus :D

    Tapi, seperti postingan loe, gue merasa semua masih kurang, malah merasa depresi tiap saat. Mungkin karena gue kurang bersyukur juga kali yah?

    Ga inget sama Allah yang udah ngasih semuanya ke gue.....

    Yah...... Gara-gara postingan loe ini lah.......

    ReplyDelete
  3. Hahaha kenapa gue sedih ya kalau postingan gue ada nilai positive nya. Gue pengenya tuh postingan gue nyesatin pembaca, jadi semakin sedikit saingan untuk hidup di dunia fana ini. Hahaha..

    Gue baca kisah hidup lo, dan moga ada juga yg lain yg baca.. menurut gue lo.udah sukses loh.
    Karena sukses kalau menurut gue, kita tuh sudah bisa memenuhi apa yg menjadi keinginan dan kebutuhan kita. Gak mesti sekaya aburisa bakri, tp kalau bisa sih lebih kaya haha..

    Gue aja ngerasa kalau cita2 gue terpenuhi, gue yg sekarang pasti ngerasa kalau itu udah sukses. Tp, ketika semua itu sudah menjadi nyata, pasti selalu akan ada yg ingin kita capai lagi. Itu biasa, manusiawi, jadi jangan terlalu diambil hati, keep struggle yah.
    Oh ya, nanti baby lo lahir, kalau cowok, jangan lupa kasi nama topic, kalau cewek jngn lupa kasi nama Laura hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia tuh, makanya rada ganjil baca postingan loe yang satu ini :D
      Padahal gw baca blog loe emang supaya bisa sesat (lagi), setelah sekian tahun hidup lurus. Hahaha.....

      Sukses yah? Hmmm.....

      Soal keinginan, berhubung gw orang yang ga punya ambisi, jadi dari dulu emang ga punya keinginan apa-apa. Yang penting perut kenyang, utang ga ada, bisa tidur nyenyak, udah cukup buat gw. Semua kelebihan yang gw punya sekarang, cuma sekedar titipan aja kok dari Yang Maha Kuasa.

      Kalo soal kebutuhan, Alhamdulilah emang semua (sejauh ini) selalu terpenuhi sih :p

      Soal cita-cita, balik lagi, berhubung gw ga punya ambisi, otomatis ga punya cita-cita juga :D
      Soal Sukses, bisa di bilang gitu. Semua orang sekitar gw juga bilang kalo gw udah sukses. Tapi, itu kalo di liat dari segi materi.

      In the end, bukan materi kan yang kita bawa mati? Amal ibadah katanya yang di perhitungkan nanti. Insya Allah amal ibadah gw udah cukup dan akan terus bertambah.

      Tapi, gimana kalo masalah hati? Yang kok kayanya selalu berasa hampa?

      Bagi gw, sukses itu adalah saat kita bangun di pagi hari dengan senyumam dan batin yang tenang. Dan menyadari kalo hidup itu memang indah. Hehehe....

      Jadi, sampe itu terjadi, berarti emang gw masih tetep mesti Struggle :)

      Dan, semoga sukses juga buat loe, bang. Semoga dalam Struggle loe, secepatnya loe bisa memenuhi cita-cita loe :D

      Btw, baby gw bakal cewe euy..... :D

      Dan, ga mau gw kasih nama Laura. Hahaha...

      Soalnya, nama asli gw depannya huruf 'H'. Kalo bisa, gw mau nama anak cewe gw depannya 'H' juga. Tapi, susah euy nyari nama anak cewe yang bagus yang depannya 'H' -_-

      Any idea? :p

      Delete
    2. bang gue kangen post elu... wlwpun gue cuma baca dan jarang komen ... gue selalu terhibur dengan tulisan" lo yang.... yang ... yang #ahsudahlah ...
      bang yande semangat yak.. :D kalau ada waktu sempetin ngepost yak.... (GUE FANSNYA TOPIC ) :D pokoknya sukses terus buat bang yande :) ^_^ temen" gue banyak yang suka bang cerita" nya topic... salam dari mereka :)

      Delete
  4. yande gw kangen sama lu plis jomblo lagi !

    ReplyDelete
  5. Baaannnggg... Akhirnya kelar nih blog??? Hikz...

    ReplyDelete
  6. Thx bang menginspirasi, walaupun gw tau ini cuma ilusi.

    ReplyDelete

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com