Thursday, November 7, 2013

Gue Kangen "Kalian"



Iya, gue tau. Udah 3 bulan terakhir ini gue enggak ngepos, udah jarang ngabarin kabar Topic ke kalian, udah jarang ngegosipin Laura sama pacar barunya, dan gue udah jarang bahkan hampir gak pernah mengalami kisah percintaan selama 3 bulan terakhir ini. 

Emang cukup naas nasib gue, 3 bulan gue gak ada sama sekali deket sama yang namanya 'cewek' bro!!! Jadi selama ini, gue deketin cowok? Ya enggak lah, cowok yang deketin gue! *bangga*.

Susah banget buat gue nulis cerita, kalau gue sendiri enggak merasakan percintaan itu sendiri. Tapi kenapa ceritanya mesti cinta? Kan bisa bahas yang lain? Iya sih, cuman blog gue ini kan bertema tentang percintaan. Percintaan gagal atau naas yang bisa membawa kebahagiaan tersendiri buat yang baca.

Selain gue sibuk dengan kejombloan gue yang semakin meresahkan, gue juga disibukan dengan urusan kerja yang sekarang mulai menjadi-jadi. Sekarang tuh gue kerja siang, pulang pagi. Bangun siang mulu, habis itu kerja lagi. Boro-boro gue mau ngepos, kadang ganti baju aja gue enggak, langsung tepar gitu aja di atas tempat tidur. Gimana ya bro, gue mesti kejar target soalnya. Gue punya ambisi buat nikah diumur 25 nanti. Pas gue nikah, gue harus siap dengan segala hal yang harus gue penuhi. So, sekarang gue kerja keras buat capai target itu. Yang jadi pertanyaan, emang yang bakal gue nikahin siapa?? Calonnya aja enggak ada.

Nah, 3 bulan terakhir ini, gue bingung. Butuh perhatian, dan memperhatikan. Gue putusin buat pelihara hewan. Gue beli deh si Wiki, anjing kesayangan gue sekarang. Nih kenalan dulu sama Wiki...
Wiki :)
Umurnya sekarang 5 bulan. Gue sayang banget ama dia, bahkan melebihi sayang gue ke mantan-mantan gue, ataupun pacar-pacar orang lain.

Awalnya emang gue bahagia banget pas beli dia. Ada yang gue perhatiin setiap hari, ada yang bikin gue repot tiap hari, ada yang gue kangenin tiap hari, ada yang gue telfonin tiap hari.
"BANG, SEJAK KAPAN ANJING ANGKAT TELFON??!??!?!?"
Maksud gue, nelfonin istri tetangga tiap hari -___-

Tapi, lama kelamaan gue justru merasa aneh. Gue masih tetep kurang perhatian, bahkan gue jadi tambah kurang perhatian disaat ibu gue ikut-ikutan sayang Wiki, lebih merhatiin Wiki dari pada gue, Wiki belum makan siang ditanyain, sedangkan gue yang kelaparan dari pagi enggak diperhatiin sama sekali. Wiki bau di cium-ciumin, sedangkan gue abis parfum 50 ml, tetep gak ada yang mau cium. Wiki bangun pagi disapa, dielus-elus. Sedangkan gue lagi enak-enak tidur, diketok panci, trus disuruh kepasar beli kepala ayam buat Wiki. Jadi gue pikir, cukup dengan semua drama ini, akhirnya Wiki gue sembelih!
"BANG!!!!"
Becanda gue becanda...

Tapi, gue bisa ngiklasin semua kecemburuan gue ke Wiki tadi, karena Wiki berjasa jadi kambing hitam gue. Kok kambing hitam sih, dia kan anjing ya? Jadi, Wiki itu bisa gue manfaatin sebagai alasan buat ngajakin mantan-mantan atau calon gebetan gue jogging pagi-pagi. Cewek kan pada suka tuh sama anjing, jadi mereka seneng banget ngajakin Wiki jalan-jalan. Iya, cuman Wiki doang yang diajak jalan-jalan, gue nongkrong diparkiran, sambil nyakar-nyakar tukang parkir.

Oke, kita stop bahas tentang Wiki. Wiki itu lama-lama sama ngeselinya sama Topic, suka ganggu hidup gue. Mereka sepertinya cocok berdua, mungkin nanti gue masukin Topic ke kandang Wiki. Oh ya, akhir-akhir ini gue sering ketemu temen-temen SMA gue di sosial media. Gue sebut aja itu Path. Iya banyak temen gue yang make itu, mungkin karena baru. Padahal menurut gue, itu sama aja kek facebook. Apalagi semenjak BBM ada di IOS dan Android, gue jadi tambah sering chating-an sama temen-temen SMA gue. Nah dari situ, gue ngerasa kangen banget sama mereka, dan gue berencana ngadain reunian. Pas gue mulai gencar ngehubungin temen-temen gue, gue dapet kontak mantan gue. Nah mulai dari sini lah kisah gue bakalan dimulai lagi. Gue akhirnya merasakan dan mencium bau-bau percintaan yang bakalan dateng lagi di hidup gue. Cinta Lama Belum Kelar alias CLBK keknya bakalan menghiasi hidup gue.

Kalau percintaan gue sukses sama dia, mungkin gue bakalan ninggalin blog ini lagi, tapi kalau percintaan gue gagal sama dia, gue pasti bakalan nangkring di blog ini 2 bulan kedepan buat bagi-bagi apes sama kalian.

Sekian dulu cerita kali ini. Buat kalian yang kangen gue, atau pengen maki-maki gue Topic, yuk kita nongkrong di comment box XD

7 comments:

  1. Ah, Pertamax dulu aja dah..............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

    *titik-titik yang banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah Gagal deh, Bang, biar blog loe tetep idup..............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
      *masih banyak titik-titiknya sambil berdoa semoga CLBK loe gagal..............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
      *Banyak lagi titik-titiknya

      Delete
    2. Ini kenapa CLBK gue di doain gagal -,,-
      Dasar elu, bisa banget nyamber blog gue. Pasti lu ngintilin gue terus ya? Hahaha

      Delete
  2. bang yandeeee... kangeeen :p kangen elu ngebuly bang topic... kangen..kangen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya iya, gue tau lo kangen sama gue. Tapi gak ampe segitunya kali. Dipublikasikan begini.. Hahaha

      Delete
  3. habis hidup gue hampa ... tanpa penderitaan bang topic beng wkwkwk
    *sitopicmewek..hikz*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha paing demen emang ngebuly Topic, udah gak inget dosa lagi ngebuly orang hahaha

      Delete

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com