Wednesday, March 13, 2013

Hal-hal yang Bisa Dilakukan Ketika Kangen Seseorang, Tapi Gak Mungkin Untuk Disampaikan

Pagi-pagi si Topic udah mulai mikirin  sesuatu. Tumben, biasanya seharian penuh otaknya gak dipakai mikir. Itu tuh, gara-gara buka Twitter, trus baca quote yang ada di gambar sebelah. Iya, keliatan banget kalau Topic tuh follow akun-akun cinta gitu.
"Bang!!! Kemana aja lo bang?? Tolong Jelaskan!!!!!"

Oh iya, maaf. Beberapa hari ini gue gak posting, biasalah, gue lagi sibuk banget sama kegiatan gue yang begitu banyak, banyakan tidur, banyakan ngayal, banyakan ngangenin pacar orang. 
"BANG! LO UDAH GAK POSTING 2 BULAN! BUKAN BEBERAPA HARI!!!!!!!"


-____- Ahh, perasaan lo aja kali, baru juga beberapa hari *tetep kekeh* Gue juga mau ngucapin Selamat Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Caka 1935 buat yang merayakan, termasuk gue, cuma pas nyepi gue bisa jadi kebo yang sebenarnya, tidur seharian tanpa ada yang ganggu, menghirup udara segar, dan makan sepuasnya.

Jadi kita lanjut ya ke Topic. Laura sekarang pergi ninggalin Topic, mungkin udah punya gebetan baru, atau pacar baru, atau majikan baru. Topic sedih, Topic cuma bisa nutupin mata pake tangan, Topic nampungin air mata di gelas, terus diminum lagi, lumayan hemat air.

Semua itu udah jadi pilihan Laura, untuk memilih pergi dari Topic. Wajar kali ya, Topic gak punya apa-apa, masa depan aja masih meragukan bakal jadi apa, Topic cuma bisa diem, Topic terus merenungi nasib, Topic bengong, Topic kesambet ngamuk-ngamuk keliling desa, Topic dibakar masa.

Awalnya Topic masih biasa aja waktu baru ditinggal Laura, tapi beberapa hari berlalu, dada semakin sesak, pikiran kacau, banyangan Laura mondar-mandir kayak setrikaan, hape lebih sepi dari kuburan, sekalinya bunyi cuma sms dari penjual obat jerawat. Topic kesel, Topic mau banting hape, tapi gak jadi, inget hape masih kredit sama bang Ramli preman pasar.

Di saat-saat kek gitu, Topic ngerasa kangen banget sama Laura, berharap Laura sms duluan, tapi gak mungkin. Mau sms duluan, takut ganggu hubungan orang, mau telfonin Laura, gak punya pulsa. Nasib Topic emang gak pernah berubah. Topic bingung, mau ngelakuin apa biar Laura tau kalau si Topic itu kangen sama Laura. Seperti biasa, dia curhat sama gue, dan gue kasi dia saran-saran.

***

1. Update Status di Jejaring Sosial
Ya, ini nih cara yang pertama yang gue kasi tau ke Topic buat menyalurkan kangenya. Dibaca atau enggak itu urusan belakangan, dari pada enggak sama sekali. Topic mulai ngetik-ngetik status yang isinya agak-agak nyerempetin Laura, karena gue saranin supaya gak ketauan banget kalau dia lagi kangen Laura, jual mahal dikit lah.

Emang susah ngasi tau Topic, tapi okelah, yang penting itu di-hack, -____-
Mungkin gue harus lebih sabar ngasi tau Topic, gue suruh aja dia ngetik-ngetikin isi hatinya, kan kali aja si Laura jadi luluh hatinya, trus ngehubungin Topic, tapi apa, stelah gue cek TLnya Topic, malah begini..
dan hasilnya..


Gue gak tau, gue yang gagal ngasi arahan ke Topic, atau otak Topic yang gak mampu menampung saran-saran gue -__-

2. Pura-pura salah kirim SMS
Ini trik kedua yang gue saranin ke Topic. Pura-pura salah kirim sms adalah awal dari smsan yang berakhir dengan kangen-kangenan, ya, menurut gue sih gitu. Langsung aja tanpa pikir panjang, gue suruh si Topic sms Laura..

ENGGAK GITU JUGA KALI PIC!!!!!!!!!!!!!!!

3. Cari tau Kabar-nya, lewat Temen-nya
Nah, kalau kita udah dicuekin gitu sama mantan pacar, atau mantan gebetan, tapi masih penasaran sama kabar si doi, gue saranin Topic trik yang ketiga ini. Gue suruh dia ngehubungin temenya yang temenan sama Laura juga. Kali aja, Laura mau bales, dan mau ceritain kabarnya akhir-akhir ini.

Topic lalu sms temenya Laura yang namanya Gina, dengan harapan, si Gina mau bantuin Topic nanyain kabar si Laura.

Gue udah duga, bakal jadi kek gini. Tapi, setelah Topic minta maaf ke gina, sambil nyembah-nyembah, Gina akhirnya mau bantuin Topic meskipun gak iklas. 

Gina sms Laura, dan bener aja, Laura mau cerita semua tentang pacarnya, tentang bahagianya dia sama pacarnya, tentang pacarnya yang jauh lebih ganteng dan mapan dari Topic, tentang pacarnya yang lebih besar dari Topic..
"Aaahh?? Apanya yang lebih besar bang??"
Begini aja, muncul deh lo!!

Tau semua itu, Topic sesak, Topic tambah down, Topic nangis, Topic merenung, Topic ngidupin kompor, Topic ngangetin Sup Baygon Cair 2 galon.

4. Semua Itu cuma Surprise
"Maksudnya apa bang?????"
Ada yang nyadar gak?? kalau 13 maret itu ulang tahunya Topic?? Cek gih di sini Siapa Topic dan Laura. Di sana udah gue cantumin tanggal lahir Topic, gak nyangka gue si Topic udah 32 Tahun.

Jadi, semua itu Laura lakuin cuman buat ngasi kejutan di hari ulang tahun Topic. Laura gak pergi, Laura masih sama Topic, Laura masih pengen gantung cinta Topic lebih lama.

Sekarang Topic jadi ceria lagi, Topic ada harapan buat jadian sama Laura lagi, Topic nunggu balasan cinta Laura lagi, Topic digantung lagi, Topic bakalan menuhin hari-hari dengan cerita apesnya di blog lagi XD

Segitu dulu cerita dari Topic. Syukur Topic cuman ditinggal karena dikerjain. Gimana kalau itu beneran? Beneran ditinggal pergi sama orang yang kita sayang, untuk jalanin hidupnya sama orang lain. Itu rasanya pasti hancur banget. Tapi, dimana pun dia sekarang, sama siapa pun dia sekarang, dia bakalan tetap jadi bagian di hidup kita, bakalan jadi kenangan di hati ini, seperti quote yang gue ambil di bawah ini:
Ketemu lagi di comment box ya XD


16 comments:

  1. niat banget, sampe bikit akun twiternya...
    langsung ane follow ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak usah di follow, akunya cuman buat ramein postingan di blog, hihi

      Delete
  2. Sial loe, Bang, Sial, Sial! SIAL!!!!!
    *Nangis 7 hari 7 malem* *GALAU*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berbulan-bulan g nungguin postingan baru loe, bang. Tiap hari g H2C ngecek Blog loe. Dan, begitu ada postingan baru, isinya begitu menusuk hati ini, bang. Tega loe, bang. Tegaaaaaaa..... Hikz...

      Loe tau ga rasanya, bang? Tau ga? Gimana rasanya merindukan seseorang tapi ga ada yang bisa dilakukan?

      #galau #Galau #GALAU

      Delete
    2. Alahh
      Lo kan emang selalu galau
      Apa2 postingan gue, pasti lo bilang kisah hidup lo
      Hahahaha
      Ya gue tau lah rasanya, kalau gak, mana mungkin gue bisa nulis kek gini *ups
      Hahaha

      Delete
  3. Akhir sebuah postingan telah muncul setelah berhari hari (lebih tepat nya 60 harian -,,-) gak posting.

    Cara yang kedua wkwkwk
    Di hack nya begitu amat bang wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini pitnah. Gue cuman gak posting beberapa hari doang!!!!
      Hahaha

      Delete
  4. topic ultah????
    Yg bener bang,bukannya dia kecebong yg dikutuk jd manusia?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buset, pantes aja mukanya gak jauh2 dari kecebong. Tau banget lo soal topic? Sepupuan ya?

      Delete
  5. Mengapa berat ucapkan cinta pada hati yang ada?

    ReplyDelete
  6. sumpah gwe ngakak ini awal juni baca kekginian, GA BAKALAN SURAM amiin :D wkwkkw cerita cerita topic itu g ada yang bikin kita males buat baca, yang ada semangat buat baca, ketawa ketiwi sana sini naik angkot -,,- *salah
    pokonya topic BEST SELLER dah !!! *ehh BEST CHARACTER* :D wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. halah, kemana aja lo baru baca yang ini.. hahha
      Topic Best seller? dijual di panti jomblo laku kali dia ya.. haha

      Delete

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com