Saturday, November 17, 2012

Selingkuh Kontrak

Image taken from google
Cinta itu liar banget. Kehidupan yang awalnya berjalan biasa-biasa aja, bisa jadi kacau balau gara-gara cinta yang masuk tiba-tiba, apalagi cinta itu cinta yang terlarang (efek habis nonton sinetron trus  nulis cerita).

Oke deh, tadi itu gambaran umumnya tentang apa yang mau gue ceritain di sini. Sekarang gue ceritain realitanya. Ya, Topic lagi-lagi berulah. Sekarang dia kena kasus pacaran sama pacar orang alias jadi selingkuhan. Heemmmh, ini anak mentang-mentang gak belum laku, sekarang ngerelain diri jadi selingkuhan. 

"Bang, yang diajak selingkuh itu cewek atau cowok bang??"
Transgender!! -. .-

Nah, yang jadi masalah di sini, Topic cerita sama gue, kalau perselingkuhan itu ada kontraknya, cuman 3 bulan doang. Ya jelas aja masalah, Topic mah pasti ngarep banget dapet kontrak selingkuh 30 tahun, bukan 3 bulan.
"Yang bener aja lo bang? Kontrak rumah kalee 30 tahun!!!"
Tepatnya kontrak kandang! Topic kan tinggal di kandang *ups

Setelah 3 bulan, pastinya mereka harus putus. Pas diputusin, Topic gak mau putus, Topic ngemis-ngemis minta balikan, Topic bakar kontrak perselingkuhan, Topic beli sabun lagi. Kebayang dong ya, Topic yang udah 20 tahun terakhir gak pacaran, sekarang punya pacar tapi kontrak, awalnya janji gak pake hati, ujung-ujungnya makan pecahan kaca pas diputusin.

Ya itu resiko kan, siapa suruh selingkuh, pake hati pula. Pas diputusin gak mau putus. 3 bulan yang penuh kenangan. Tapi gue gak ada bilang kenangan itu sepenuhnya kenangan indah ya, karena gue sendiri yakin Topic gak ditakdirkan untuk ngerasain kisah cinta yang indah, *uhuk.

Oke, gue flashback ya, apa aja yang sebenernya terjadi selama ngejalanin perselingkuhan. Ini sekaligus bisa dijadiin pelajaran buat kalian yang bakal selingkuh, atau lagi selingkuh, cekidot..

Jadi Selingkuhan itu Gampang-Gampang Susah
Yang namanya selingkuhan itu, ya sama aja kek pacar. Mesti dicintain, disayangin dan diperlakuin sama kek pacar. Bedanya, kalau pacar itu sepenuhnya milik kita, kemana-mana kita bebas dan gak takut bawanya. Nah kalau selingkuhan? Pas jalan bareng harus sembunyi-sembunyi, takutnya ada pacar atau temen-temen selingkuhan yang liat. Kan gawat tuh.

Nah, kejadian yang dialami sama Topic tuh kek gini: Suatu sore Topic diajak pergi shoping sama selingkuhanya. Nah, pas nyampe di toko, ternyata yang kerja di Toko itu temenya si selingkuhan. Cepet-cepet deh si Topic diumpetin di semak-semak terdekat.

Gak, becanda gue. Pas ketauan kalau yang jaga Toko itu temennya si selingkuhan, Topic langsung disuruh nunggu di sebelah toko. Topic ya mau-mau aja disuruh gitu, dalam pikirannya "ah, paling 15 menit selesai belanjanya". Maklum Topic jarang pacaran, apalagi nganter cewek shoping. Ditungguin deh tu selingkuhanya. Dari Matahari yang masih terik, kemudian Matahari kembali keperaduanya, sampai akhirnya Topic kembali kesisi-NYA.
"BANG!!!! FOKUS DONG!!"
Iya-iya. Jadi lama banget tuh si Topic nungguin selingkuhanya. Dia bengong aja gitu di pinggir jalan sambil mengalami kejadian-kejadian kecil di sana, mulai dari bantuin nenek-nenek markir mobil, sampai bantuin kucing yang beranak di trotoar. Lama banget, Topic BT, Topic mulai keriput, Topic mulai main-mainin upil pakai lidah.

Setelah 3 jam, baru deh tuh selingkuhan keluar dari toko. Pas ditanya sama Topic;
Topic : "Beli apa aja lo? Kok lama banget di dalem?"
Selingkuhan : "Gak beli apa-apa, gak ada yang bagus".
Topic : "Lah, terus ngapain, kok lama amat?"
Selingkuhan : "Ngobrol!!"
Topic : *banting kucing beranak* *banting nenek-nenek parkir*

Nah, kek gitu tuh, jadi apa masih niat lo untuk selingkuh??

Jadi Selingkuhan itu Bikin Perubahan Sikap
Temen-temen Topic mulai curiga sama perubahan sikap Topic. Topic yang biasanya murung, sekarang ceria, hape Topic yang biasanya lebih sepi dari kuburan, sekarang mendadak sibuk, Topic yang kalau dulu paling seneng diajakin nongkrong nyari cewek, sekarang selalu gak mau diajakin, Topic yang biasanya ngutang di warteg, 
"Jadi gak ngutang lagi ya bang?"
YA TETEP AJA NGUTANG!!! Apa urusanya sama warteg coba? -. .-

Tapi yang jadi masalah di sini, temen-temen Topic bukan curiga si Topic punya pacar atau jadi selingkuhan, secara nih mana mungkin Topic bisa punya pacar sebelum gue. Topic malah dicurigain jadi Gembong Narkoba dan Penyalur PSK. Topic dilaporin ke Polisi, Topic dipenjara, Topic dipotong anu-nya.

Jadi itu dulu ya, masih ada sih keapesan yang lainya, tapi gue mau berangkat kerja dulu nih, hihi. Yang mau comment atau punya pengalaman yang sama, boleh di-share ya.
Besok gue sambung, janji XD

Lanjutan

Selingkuh itu Bukan Berarti Gak Pakai Hati
Gue udah bilang, kalau selingkuh jangan pake hati. Tapi, buat yang namanya manusia, cinta itu udah kek obat pelumpuh paling mujarap deh. Buktinya si Topic yang awalnya janji gak pakai hati, malah cinta sepenuh hati.

Jadi waktu itu si Topic hangout bareng temen-temen dan selingkuhanya itu. Hubungan mereka itu kan rahasia alias backstreet gitu. Jadi, gak satu pun temen yang tau kalau mereka ada apa-apanya. (jih gitu -__-).

Nah, pas lagi jalan-jalan, ada yang megang tangan selingkuhanya, ada yang ngerayu selingkuhanya, ada yang ngajak jadian selingkuhanya, ada yang ngajak bobo selingkuhanya. Si Topic langsung kepanasan.
"Si Topic cemburu ya bang??"
Bukan! Tapi dia lagi berdiri disebelah kompor!!
Ya iyalah dia cemburu. Sekekeh apapun dia bilang gak pakai hati, tetep aja nusuk rasanya. Sayang sama seseorang yang gak sepenuhnya bisa dimiliki. Gue udah bilang sama dia, jangan coba-coba deh buat ngelakuin hubungan kek gitu. Tapi Topic keknya kuat deh ngejalaninnya, secara gue tau banget dia tuh kek gimana, kalau udah sayang sama orang pasti sayang banget. 

Oke lah ya kalau sekarang bilangnya kuat, tapi apa yakin pas kontrak selesai dia masih kuat?  Gue yakin, pas udah selesai kontrak, ritual-ritual lama bakalan terulang lagi, curhat sama jamban lah, guyuran pake selang lah, ngenyot baygon ice blender lah, pura-pura mati pas dimintain uang kost lah.
"BANG, YANG TERAKHIR TUH GAK NYAMBUNG!!!!"
Suka-suka gue!
Tapi begimanapun, gue sebagai temen tetep kasi dia support buat ngejalaninnya. Kenapa? Kenapa gue sebagai temen setega itu ngebiarin temen gue yang udah pasti bakalan sakit hati? 

Itu semua gue lakuin karena gue kasian sama dia, udah terlalu lama hatinya beku nungguin cinta yang gak dibales Laura, udah terlalu lama dia gak ngerasain tulusnya sayang sama orang lain, dan disayangin, biarlah ada cinta yang mewarnai hidupnya walaupun cuma 3 bulan, biarlah di sisa-sisa hidupnya dia bahagia, sehingga nanti dia bisa beristirahat dengan tenang di sisi-NYA, *cium kening Topic*
"Bang, sumpah lo taik banget bang, temen sendiri lo sumpahin gitu!"
Hehe..

Udah, segitu dulu cerita gue. Semoga ada pelajaran yang lo petik dari sana. Setidaknya kalau lo ada niat selingkuh atau jadi selingkuhan, tau lah sedikit hal buruknya yang bakal terjadi.

Cinta itu enggak cukup dengan dengan saling sayang aja, tapi juga butuh pengakuan dari orang-orang sekitar. Cinta sama seseorang yang enggak bisa dimiliki seutuhnya itu lebih sakit dari pada cinta yang digantung 2 tahun, makanya  gue lebih milih cinta gue digantung. Lama-lama deh tuh digantung ampe kering, yang penting ada harapan, bisa dimiliki seutuhnya, dan diakui. hehe

Tunggu cerita berikutnya XD

36 comments:

  1. buat cerita tentang 'pemuja rahasia' dong....!
    .
    sudah 8 tahun berlalu dan aku masih sangat merindukannya.....
    .
    sofi sofwan sujai 25 tahun,
    mencintai chusnul sejak kelas 2 sma s/d waktu yg tidak ditentukan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh -. .-
      Ngenes banget nasib lo, jadi secret admier 8 tahun. Apa gak kurang lama tuh?
      Lebih ngenes dr cinta digantung 2 tahun hahahahahahahahahaha *bahagiabahagiabahagia*

      Delete
    2. gue ikut angkat bicara nih
      buset 8 TAUN men 8 TAUN,, bang yande aja cuman 2 TAUN #upss

      Delete
    3. Lo pantesnya angkat jemuran!! Bukan ikutan abgkat bicara!!

      Delete
    4. huh..
      2 tahun aja bangga.
      berarti lu belum merasakan sakitnya menanggung rindu level 99

      Delete
    5. (biar jelas) 8 TAUN?? Yang 2 TAUN aja tampang udah ga jelas Gitu

      Delete
  2. bang yande...buat cerita horror dong biar lebih asYhik gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ribet bikin cerita horor. Gue mesti kekuburan dulu bertapa

      Delete
  3. aeZz..blom oll ya...ak tinggal za dulu ya...

    ReplyDelete
  4. Baru nemu nich Blog, baru baca ampe Juni. Mau ikutang komeng, tapi takut basi. Jadi, meluncur indah ke November, biar bisa Ngeksis komeng di Trid yang paling baru *kebiasaan di Kaskus*

    *Mau sok bagi pengalaman, sambil jongkok nahan boker*

    Paling enak tuch, cari selingkuhan yang sekelas (or sekantor kalo yang udah kerja) dan yang udah punya pasangan juga. Jadi, kalo kemana-mana ada alesannya. Ngerjain tugas bareng lah, urusan kerjaan lah, ujung-ujungnya ke ranjang *muka mesum di sambit linggis || BUKAN BLOG MESUM*

    *Stop komeng, udah kepanjangan sekalian mau boker dulu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. balasan komentar gue ini cuma mau ngeyakinin kalau kebo yang di atas ini bukan sodara, ponakan, atau tukang cuci baju gue. Soalnya kalau gue gak confirmasi ntar ada gosip-gosip miring lagi *uhukk

      Delete
    2. Gue bantu confirm dhe, bahwa benar adanya kalo gue ga ada hubungan sodara, ponakan, apalagi tukang cuci bajunye si Kebbo *2 B*

      Meskipun kadang kalo si Keb lagi bosen deket-deket sama bau 'n dekilnya si Topic or udah bosen ngelamunin si Laura *yang ga kunjung terwujud*, si Keb, masih suka nyari-nyari gue seh buat mendapat sedikit kehangatan.

      Maklum, gue kan tukang sate depan kost-an nye si Keb, jadi kadang dia suka nempel si panggangan sate gue, nyari kehangatan katanya *ketauan udah lama jomblo, panggangan sate aja di embat juga* :ngakak

      Piiissss ach, Keb :D
      *ngacir bawa kabur gerobak sate jauh-jauh sebelum sate mentah gue abiz di embat Kebbo *2 B* *

      Delete
    3. Aduh ni orang sarap bener -. .-
      pake bawa2 gerobak sate segala..
      Gue tusuk2 juga lo jadiin sate yah.. Haha

      Delete
    4. Ati-ati salah tusuk, bang, bokong Ane masih perawan neh :D

      Delete
    5. Teragis hidup lu bang,, ada pengagung rahasia yang dengan panggilan "keb" wkwkwk

      Delete
    6. Gue pasrah, gue lemes, gue ejakulasi

      Delete
    7. Abis dah tuh sabun :D
      *ngacir*

      Delete
  5. Adakah kau mengerti kasih....
    Rindu hati ini...
    sepanjang waktu takkan berhenti....
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Galau, oh Galau......

      Anonim: Pic, kenapa yah doi ga ngerti juga, kalo gue tuh kangen sama dia, sepanjang waktu takkan berhenti?
      Dr. Topic: Lah, loe udah ngasih tau ke doi belum kalo loe kangen?
      Anonim: Udah donk, berkali-kali malah udah gue mention ke Twitter nya?
      Dr. Topic: Twitter? Emang siapa sih gebetan loe kali ini?
      Anonim: Luna Maya *pasang tampang lugu kaya pantat bayi abiz dibedakin*
      Dr. Topic: *ngunyah pecahan CD film nya Ariel VS Luna Maya*

      Delete
    2. Haha anonim galau banget. Tapi kebo 1 b ini jauh lebih galau. Gue yakin :p

      Delete
    3. Gue pake 1 B aja udah galau, gimana loe, bang, B nya 2 :p

      Skripsi gimana kabar, bang? *biar bang Yande jadi beneran galau* :D

      Delete
    4. Gue udah wisuda!!!!! GAK USAH TANYA SKRIPSI LAGI!

      Delete
    5. :matabelo *tepok tangan* #CNN

      Delete
    6. Oh udah wisuda tah.

      Bukan buat nyemangatin diri sendiri kan?
      :Senyum setan: :ngacir:

      Delete
  6. Replies
    1. Lo oll kok gak dsngka sngka sich bang....mudah datng mudah prGi..Ky CINTAza..
      kyanya lbih asik crta horor dech bang klo menrut gue sich..
      klo blh tau abang dari kota mna..banjarmasin ya kaya nybut nybut jamban trus..

      Delete
    2. Gue mesti tiduran dikuburan 3hari 3 malem dulu, baru bisa bikin cerita horor.
      Gue dari bali bro :)

      Delete
  7. kebiasaan lama topic bisa keluar lagi kalo jomblo lagi ye bang ?
    kaya minun baygon ice blender, curhat sama jamban wkwk
    cie2 ngium kening topic nie wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lo mau juga cium keningnya? Gue cacar air plus herpes abis cium dia

      Delete
  8. Gue seneng, sedih, ngakak baca cerita ini.
    Senang: ada yang ngalamin hal yang sama kaya gue *bahagia bahagia bahagia *
    Sedih: seperti kata gue sebelumnya. Gue pernah kejadian kaya gini. Persis! .. Cih! Gue muak denger kata 'backstreet '.
    Ngakak: lu emang bandel buat alur cerita kaya gini nih. Kejadian miris aja bisa bikin ngakak. :Faping: *lho?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alah, lo mah emang selalu bilang kalau apa yg gue tulis persis sama hidup lo. Hahahaha
      apes banget sih lo, siapa suruh terlahir kembar sama Topic, hahaha

      Delete
    2. bener bo.. kejadiannya liburan kampus di semester 4 kemarin. Baru aja.. :|

      Bukan kembar bo. Kebetulan kami dilahirkan ditempat yang sama. Gue dirumah sakit. Dia disebelah rumah sakit, ya.. sebelah rumah sakit yaitu "kandang anak ayam gaul "

      Delete

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com