Sunday, June 16, 2013

How I Met My Ex


Sejenak terpintas di pikiran gue, sama mimpi semalem. Gue ketemu sama mantan. Dan selalu, selalu, dan selalu, gue terbangun dan tersadar disaat gue lagi adegan mesra sama mantan gue, yaitu suapan bareng nasi bekas kondangan semalem. 

Setelah gue tersadar gue gak lupa cuci muka dan gosok gigi, agar mengingatkan gue kalo itu semua hanya mimpi.. hmmm kedengarannya seperti lirik lagu. Hahaha
Oke-oke, sekarang gue mau ngebahas kisah pertemuan gue bareng mantan gue, yang bisa dibilang perjuangan. Pertama-tama kita perlu nama buat mantan gue. Dari sekian banyak nama, gue pilih Laura. (gue diancem yande -,,-)

"KENAPA SEBUT-SEBUT NAMA GUEH!!???!!"
Berawal dari Friendster, yak bener Friendster, bukan Facebook. Friendster lagi nge-trend jaman gue masih make celana dalem polkadot, sama foto depan kaca yang mulut harus dimonyongin dikit. Awal kisah, gue iseng-iseng buka friend list yang ada di temen gue. Benar kalian semua, udah pada tau pasti. Itu si Topic, gue seneng liat friendlist-nya dia, karena dia selalu nge-add cewe-cewe cakep yang diatas rata-rata. Tanpa sadar bahwa standar dia dibawah rata-rata, alhasil dari 10000 cewe yang dia add, cuman seratus yang menerima dia sebagai teman. Mungkin karena mereka kasian atau gak sadar dengan foto palsu Topic yang masang foto Vino G Sbastian di profilenya. Dari ratusan wanita yang ada di friendlist-nya, akhirnya gue nemuin cewe yang tiba-tiba buat gue berhenti mencari, karena terpana oleh fotonya. Itu pertama kalinya gue ngeliat wajahnya dengan foto menjilat eskrim dan foto itu membuat gue ngiler, entah karena eskrim atau wajahnya sama-sama manis. Semoga dia baca, dan tiba-tiba ngajak balikan. hahaha
Oke-oke, fokus lagi..
Akhirnya, gue ajak kenalan lewat friendster. Karena si Laura belum kenal gue, ya jarang banget dia bales coment gue. Gue gak mau nyerah ampe disitu. Gue usaha buat nyari nomer hapenya, gue tanya dari temen-temen dagang pulsa, dagang sayur sampe dagang celana dalem polkadot bermotif macan gue samperin juga, demi dia. (cie cie).
Nah, akhirnya gue dah dapetin nomernya. Gue coba sms buat ngajak kenalan, gue pikir bakal berjalan mulus, eh ternyata enggak sama sekali. Karena kita belum saling kenal, dia jarang banget bales sms gue. Mungkin dia takut, dari cara sms gue kayak preman pasar lagi malak sempak bolong. Tapi, gue tetep usaha buat sms. Dan akhirnya, gue smsin dia dengan lirik lagu bahasa inggris, sampai akhirnya dia bales juga. Tapi gak sesuai harapan gue. Dia bales dengan sms gue kek gini "maaf aku gak ngerti, bahasa inggrisnya kepanjangan". -______- Hmmmmmmh..
Gue masih gak nyerah juga. Mungkin gara-gara efek nonton Rambo di-mix dengan Twilight. Apa hubungannya coba. Lama-kelamaan, gue cari tau di mana dia sekolah, dan jam berapa biasanya dia keluar sekolah...
Setelah gue tau dia sekolah di sana, gue tungguin dia di depan sekolahnya. Nah kebetulan banget rumah temen gue ada di depan sekolahnya. Butuh waktu 4 jam buat gue nunggu dia ampe keluar sekolah. Dan kebetulan di sekolah gue lagi jam pulang cepet.
Setelah lama gue nungguin, ampe bulu hidung gue udah numbuh 1 centi akibat efek galau, akhirnya dia muncul juga. Wajahnya yang tetap riang, sambil tertawa bareng temennya, sambil bawa motor Mio, kalo gak salah. Karena senyumnya itulah bulu hidung gue tiba-tiba mengerut dan kerutan di wajah sedikit berkurang.
Gue memberanikan diri untuk bertemu dia. Setelah gue berjalan di dekatnya, tiba-tiba senyum manis itu hilang, mungkin dia ngira tampang gue sama kek tampang-tampang tukang sayur yang mau nagih sisa ngebon kemarin. Gue sapa dia...
“hai Laura ya? ini gue Rizky, yang sms kamu. Salam kenal ya?"
dia jawab..
“iya.. Laura. Eh gue pergi dulu ya, ada tugas nih!"

Dengan menghela nafas, gue mengiyakan dan dia pergi dengan motornya sambil tersenyum. 

Setengah bulan berlalu, akhirnya gue akrab dengan dia dan jadian. Setengah bulan berlalu, gue akhirnya putus.. Singkat bener ya? Cerita macam apa ini??!!? -___- hahaha
Di sini gue cuman pengen certain awal-awal gue ketemu mantan. Mantan yang dulu gue sayang dan mantan yang dulu sayang sama gue. Gue ceritain di sini, karena gue pingin ngasi tau sama temen-temen semua, kalo mantan itu bukan orang yang menyakiti kita atau kita yang menyakiti dia. Mantan itu orang yang mengajarkan kita untuk belajar menjadi lebih baik. People said there’s no future in the past. But I said. If we never learn the past we never know the future.. Maap gue lagi kerasukan Jin Bule, hahahaha.. 

Buat yang mau cerita-cerita tentang kisahnya sama mantan, boleh aja, tinggal kirim aja emailnya di sini
Okee peace love and gaolss.
Salam polkadot. Bye

17 comments:

  1. Iseng ngisi Comment Box ach, mumpung masih kosong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh.. Cerita lo lanjutin dong, biar bisa gue posting

      Delete
    2. Qiqiqiqqiqi.... *Ketawa imoet a'la Kunti

      Okelah.... Sabar yach, nanti kalo gw udah ga sibuk, gw lanjutin :D

      Maks. 1 minggu ke depan lah kelar. Kalo kaga, berarti bakal molor sampe taon depan..... Qiqiqiqiqiqqi..... *Ketawa najiz a'la Banci

      Delete
    3. Sekalian nanti gw sumbang cerita dengan judul...... "Lebih najiz Banci daripada Kunti"

      Diangkat berdasarkan kisah nyata....

      Coming soon.... Secepatnya..... ASAP..... Nantikanlah.... Di MCK terdekat......

      Delete
    4. Jadi lo mau ngangkat kisah nyata hidup lo? Termyata dulu lo banci? Gitu?
      Waduh, demen gue, buruan ya.. Langsung sama foto!! ASAP

      Delete
    5. Bah!!! Loe jangan nyama-nyamain masa lalu loe sama gw dong, bang. Wakakakaka.......

      Sabar menanti aja yah..... :D :D :D

      Delete
    6. sejak kapan kebo jadi 2 ? ini kembarannya apa homoannya ?? ~__~
      hahahha

      Delete
  2. ternyata kebo punya kembaran ! gue jg mau donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, loe telat sih muncul di hadapan bulu mata gw yang lentik ini, jadi keduluan si Kebbo deh yang gw kembarin *Absurd banget nih kata-kata

      Wakakakakaka......

      Delete
    2. Apah?? enggak salah baca gue ya?? Awas ganteng lo ngaku2 kembaran gue haha

      Delete
  3. Ouw ini bukan bang yande yang buat? Tapi sama gregednya postingannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi selama ini gue greged ya mainya? aseekkk

      Delete
  4. gredeg tu nasi yang ada di jogja ya ?

    ReplyDelete
  5. Maain apa bang yang greged?

    Itu gudegg.....

    ReplyDelete
  6. Maain apa bang yang greged?

    Itu gudegg.....

    ReplyDelete

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com