Monday, August 6, 2012

Jadi Cowok Baik tapi Membosankan, atau Cowok Brengsek tapi Menyenangkan?

Akhirnya, ada juga orang khilaf yang ngirim cerita ke ngejokenyacurhat@gmail.com

Oh ya, kalau ada yang belum tau, gue juga nerima cerita dari temen-temen yang mau dibagiin lewat blog gue. Bisa dicantumin nama asli atau username twitter kalian. 

Satu lagi, karena cerita ini dikirim ke blog gue, jadi semua narasinya, gue yang ngatur ya :D
Dan ceritanya gak gue rubah sama sekali, mungkin cuman cara penulisanya aja yang gue rubah dikit.
Kalau lo ngeliat tulisan (dalam kurung), tebel, cetak miring, itu adalah tulisan gue.

Kita langsung aja ya kecurhatanya.
Jangan lupa siapin tissue satu box, cerita mistis sih.
Cekidot..



Hello bro..
Mau bagi pengalaman aja..
Gue baru malem ini baca-baca blog lu. Gue terhibur berat. (Salto enem belas kali, akhirnya ada yang terhibur juga ya, haha)


Kesamaan cerita, serta tokoh-tokoh dan kesialannya, 11-12 lah sama gue (Stop! Gue curiga, jangan-jangan orang ini jelmaanya Topic yah -____-)

Well, gue juga sama kek elo. Gue masi kuliah, yah kehidupan gue hampir sama lah kek lo, dan yang bikin sama lagi, sekarang gue lanjut ke semester 7 dan gue nyambil kerja. (Aduh, kenapa ini sama banget ya, sama hidup gue. Yang penting ada perbedaan antara kita, gue ganteng, elo enggak :p)
Gue kerjanya malem, biar pagi bisa kuliah.
Entah berapa lama gue bisa mempertahankan gaya hidup kek gini.

Well
, langsung aja gue ceritain.. (Jadi, dari tadi ceritanya belom mulai gitu???!!)

"BANG! LO BISA DIEM GAK SIH!! KASI DONG DIA POKUS CERITA!!! GANGGU AJA!!!!"

(Galak amat lu -__-)

Kisah ini dimulai pada saat gue lahir. Tapi gue singkat jadi pada saat gue kuliah aja ya. (KOPLOK!! -___-)

Gue berasal dari keluarga yang sederhana, mobil cuman dua, itu pun kalo mau ngejalanin, musti pake remote. (-_____-)
Jadi, gue males makenya, apalagi buat ngampus.
Kapan sampenya ya??

Gue orangnya pemilih, dari makanan, minuman gue milih yang murah, kecuali urusan cewek bos, gue ga mau yang murahan (Cee ilehh, bisa gituu, bener banget kata elo nih *catet*)

Entah bisikan setan dari mana yang menyebabkan gue kek gitu.
Secara, tampang bisa dibilang belum di modif, jadi kalo ibarat motor, masi bawaan pabrik, spion masi dua. (Mukak bisa disamain sama motor gitu -___-)

 
Nah, karena bisikan setan itu tadi, gue jadi susah dapet cewek.
Bukan karena ga nyari, tapi emang gak laku juga.
3 tahun di SMA, cuman pernah suka sama cewek, tapi gak pernah ngungkapin, ‘’bego’’.

Tapi, pada semester awal, pas pembagian kelas di kampus, gue langsung bengong liat cewek cantik (menurut gue sih gitu, tapi keknya iya deh).

Anggap aja namanya Sophia. (Seperti nama tante yang suka aerobik).
Tingginya 155, berat badan 48, ukuran bra belum gue ukur. (Sinih, biar gue aja yang ukur :))
Nah, bukanya sombong, tapi gue lah orang yang pertama kali nyapa, kenalan dan minta nomer handphone-nya (Ini yang mau disombongin, apanya coba -_______-)

Temen-temen di kelas pada takut semua.
Tapi, yang jadi permasalahanya, dia udah punya cowok.
Tapi gue pantang menyerah, gue deketin dia secara spiritual, bahkan kadang secara frontal.
Gue jadi temen curhat terbaik yang pernah Tuhan ciptakan buat dia, (menurut gue sih gitu). << (Kasian, cuman jadi temen curhat doang yah)

Karena selama ini cowoknya kejam banget sama dia, cowoknya ga begitu cakep sih, cuman 10 kali lipat lebih cakep dan kaya dari gue.
Ahh, itu sih bukan sebuah alasan, buat cewek untuk nerima cowok.

Nah, beberapa tahun pun berlalu, tepatnya 2 tahun, gue cowok setia yang selalu ada buat dia, akhirnya berhasil membujuk dia buat putus sama cowoknya yang gila itu.

Well, peluang gue jadi terbuka lebar, tapi kesalahan gue yang baru beberapa bulan ini gue sadarin ialah, selama gue ngedeketin dia, gue ngedeketinnya sebagai sahabat.
Ooemjii.. Itu adalah tindakan yang sangat salah!!
Karena  SAHABAT YANG BAIK TIDAK AKAN MEMBIARKAN SAHABAT WANITANYA HANYA MENJADI SAHABAT,
lo ngerti kaga? (Ini sengaja diperbesar pasti biar keliatan dramatis -___-) 
 

Nah, kemalangan itu pun terjadi.
Gue sempet mengutarakan cinta, yang gue pendem selama beberapa tahun.
but nothing happen, she just said, im a bad girl..
"gue ga bisa jadian sama elo, karena gue cewek yang gak baik, lo tau kan, apa aja yang udah gue dan mantan gue lakuin selama ini? Gue ga bisa sama lo, tapi lo tu cowok yang paling baik di Galaxy Bima Sakti yang pernah gue kenal, jadi, lo cari aja cewek lain, yang lebih baik dari pada gue. tapi ga mungkin yang lebih cantik dari gue (kasarnya sih kyk gitu) (Buset dah -___- segalaksi bima sakti dibawa-bawa, trus narsis bener cewek elo, pake bilang gak mungkin dapet yang lebih cantik -____-)

Hati gue hancur, lebur.
Dan pada saat itu,gue semester 5 akhir.
Ok fine..
Mungkin gue kurang tampan atau kurang kaya buat dia, tapi masa pengorbanan gue selama beberapa tahun ini sia-sia?

Karena gue malu dan males ketemu dia lagi, gue mutusin buat cuti kuliah, lalu kerja dan kehidupan gue kembali normal, setelah gue pulih dari penyakit patah semangat, karena hati hancur berkeping-keping. (#NP Rumor - Butiran Pasir)
Gue lanjut kuliah lagi.
Nah, gue ketemu deh adik kelas, yang sekarang satu kelas sama gue.
Dan dia ngasi tau, kalau Sophia mau nikah.
Dan jeleknya lagi, dia nikah sama Vijaj, cowok playboy bin tengik, anak kampus sebelah yang suka ngancurin hati gadis-gadis, karena hamil duluan (Bang, itu namanya harus Vijaj ya? Apa gak bisa di sensor dikit napa -_____-)

Bak petir di siang bolong!!!! #JEGEEERRRR (Gue kasih efek dikit, biar serem)

Meskipun gue udah ga cinta lagi sama dia, tapi entah kenapa, hati gue hancur broh.
kebaikan + kesetiaan + pengorbanan + tampang pas-pasanan (= harapan palsu)
Dikalahin gitu aja sama cowok player + ganteng doang (Ya iyalah kalah -_____-)
Gue sih ga diundang, karena selama setahun terakhir gue bener-bener menghilang dari kehidupan dia, dan temen-temen yang kenal dia.

Tapi, sekarang gue udah sadar,  kalau gak baik jadi cowok yang terlalu baik, karena cowok baik yang selalu nurutin kemauan cewek adalah cowok losser bin boring yang akan terus gagal dalam percintaan.
(Ini kenapa ngena banget ya sama gue? Jangan-jangan ini cerita nyindir gue, hiks.. *nangis sambil jongkok di jamban*)
Bandingin sama cowok brengsek, yang meski kek gimana, tetep aja berhasil ngedapetin wanita manapun yang dia mau.
Karena cewek suka tantangan, dan dengan cowok yang macem cowok player tersebut, para cewek mendapatkan tantangan.

Itu naluri bos, dan gue praktekin gaya hidup cowok player sekarang. (Emang bisa? lo kan kurang ganteng, emang ada yang mau??)

Hasilnya, perbedaan itu ada, tapi gue masi mendalami permasalahan ini, dan akan terus gue pelajari, agar jangan sampai ada orang lain yang ngalamin hal yang sama.

Sebetulnya, ceritanya panjang, tapi kalau gue certain dari gue dilahirkan, entar gue ketik, malah diterbitin terus jadi best novel dan laris dan banyak yang beli dan gue jadi kaya.. (Astungkara, lain kali patah hatinya lebih tragis, biar tambah laris novel elo bang *ups)

Ahh gue gak mau kaya segampang itu.. ok bos, thx udah di baca.
(Sekian)


Cerita Kiriman dari : Oka Manuaba

Pada : 5 Agustus 2012 06:30


Nah, itu tuh cerita atau penderitaan yang dialami sama si Oka.

Tapi kok ngena banget ya sama gue, sesek gue bacanya, mengingat gue belum juga dapet pacar, dan selalu setia menunggu cinta yang gak kunjung terbalas -________-

Tapi, whatever lah.
Ada hal-hal baik yang bisa kita ambil dari cerita ini.

Bener juga, kalau jadi cowok membosankan, cewek-cewek emang cepet gak betah sama kita. Tapi, kalau itu udah bawaan dari orok gimana? 
Tentunya lo lagi-lagi harus percaya, jodoh itu ada yang ngatur.
Kalau lo cowok yang bisa dibilang agak membosankan, tentu aja jodoh lo nanti adalah orang yang tidak membosankan.

Karena yang namanya pasangan itu ada, untuk saling melengkapi satu sama lain :D

Oke deh, sekian dulu ceritanya.

Kalau ada yang mau comment, silahkan langsung aja di sharing box XD

46 comments:

  1. haiz ini cerita ngena banget pula sama gue..dan bener dah gan, gue orangnya pendiam sih.
    sedikit curcol nih ini cerita bisa pas banget ama gw kejadiannya pun persis cwe yang kite suka udah punya cowok.. gue udah juga nyatain cinta meski hanya bilang sayang wkwkwkwk dan tau gan ane orangnya little2 membosankan wkwkwk asli ane terkenang dulu waktu kkn ketika cinta itu bersemi di gubug kkn dan hati rasanya terkoyak kala tau dia udah punya kekasih dan ngakak nya lagi ane masih tetep cinta ama dia tapi sih sekarang kayanya udah pudar- ( np# pudar-rosa) wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata, ada juga yang ngalamin nasib sama..
      hahaha
      udah, gpp gan..
      kan seperti kata orang, cinta itu hidup dan bisa mencari jalanya sendiri.. jihhhhh bisa ngomong gituu... haha

      Delete
    2. berarti ada 3 orang yg mengalami "kejadian naas" dia tas tersebut :D
      ini FIKRI mana ya kok belom nongol2 ? siapa tau dia juga mengalami "kejadian naas" yg sama :D
      #Peace bang yande :*

      Delete
    3. wakakak.. fikri mah jelek iya, naas juga iya.
      beda sama gue, gue ganteng, cuman agak naas *bangga*
      hahaha

      Delete
    4. wah bang kalo gitu si fikri gak ada bagus nya dong ? wkwk
      #damai fikri :D

      "naas" bangga ? -________-

      Delete
    5. wkwk fikri dibilang gak ada bagusnya.. bukan gue lo yang ngomong

      bangga dong \\||//-___________-\\||//

      Delete
    6. cowok ganteng tapi jomblo itu kayak rumah g pake atap.
      Kalo hujan kehujanan,kalo siang kepanasan,kalo malem kedinginan #upsss

      Delete
    7. *UNTUNG GUE GAK BACA KOMEN YANG NGAJAK BERANTEM DI ATAS* *UNTUNG GUE CINTA DAMAI*

      Delete
    8. hah...
      Lo cinta sama damai???
      Damai anak mana bang...
      Cowok apa cewek...

      Delete
    9. tuh kan.. gmna gue gak sadis jawabnya -__-

      Delete
    10. wahhhhhh nama gw !!!
      ada apa dengan nama gw yan ?? cahya ??
      yailahhh #ebuset gw di omongin yg g enak wkwkwkwkw
      wahhh yande ama cahya sadis hahahah
      tenang aja gw aktif lagi ko :D
      yande !! postingan nya jangan SATUAN DONG< ! PULUHAN KEK, ratusan kek hahahah

      Delete
    11. Kri, tolong ajak anonim jadian!
      dia udah ngebet banget mau kawin tuh!

      hah? puluhan?? wkwk bisa2 garing cerita gue, kalau nulis diari disini kri. haha

      Delete
    12. cie2 bang yande yg sementang fikri dateng,, mesra2 an nie wkwkwk

      Delete
    13. wkwkw gila, kedatengan gw disambut gini, cuma cara nyambutnya ngga enak -,-
      ehh gw ganteng, kgk naas.yg ngatain gw jelek ama naas sapa ye?? hahaha sompret ngatain gw naas *ngakakgugulingan*
      bang yande gw dateng seneng,!! iya yan, puluhan.. kenapa?? ya jangan lo simpen dibawah matahari lah. tar kering, simpen nya di kulkas biar g kering, tapi beku --a
      anonym pacaran nya sama cahya aja yahh :D ngeheheh ato yande jadiin selingkuhan juga gpp hahah

      Delete
  2. wkwk numpang curcol dkid,, cowo gue jg orgnya boring bgd lho,ampe smped pasni gue bilang bosen sama dia #penting gitu ya gue crt dsni?? haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti lo sempet curhat sama temen, dan lo juga punya utang traktir plus nonton sama temen lo itu ya???

      Delete
    2. kampretttttttttttttttttt gausah di bahas dsni lg, wakaka

      Delete
    3. wkwk.. kle,Laura juzt child, kenapa ikut nimbrung sih disini. ini kan blog rahasia..

      Delete
    4. blog rahasia mukakmu,,gtu d share dimana mana,,med ampe ak liad,,ehh gausah pake embel2 nama 4l4yku sgl phbbbbbbbbbbbttttttt

      Delete
    5. hahaha.. benernya rahasia tau.
      udah deh, sudah terlanjur basah alaynya..

      Delete
    6. cie cie cie kwkwk

      ini fikri mana ya ? gak enak bener ngecengin bang yande sendiri
      #kurang puas :D

      Delete
    7. Denger2 sih fikri lagi ngadain sunatan keduanya. tapi kok gak ngundang2 yah?? ckckck

      Delete
    8. akhirnya bang yande nemu jodoh juga.
      Suit suit....
      Selamat ya bang #salaman

      Delete
    9. ini ngapa jd rame bgindang?wkwk

      Delete
    10. semacam pasar raya.. yang jual makhluk2 jomblo stadium akut.. *upss

      Delete
    11. trima nasib ya KEB.. ak jg dl mantan jomblo akut ,,mlah kykny lbh akut dr qe hahaha

      Delete
    12. sabar bang,sabar.
      Orang sabar cepet dapat pacar.
      #puk puk
      *lalu ngasih golok*
      Gih,berantem sana

      Delete
    13. Gimana sunatanya? lancar jaya??

      Delete
    14. sompret, gw g sunatan wkwkkwkwkw asolole ahhahaha
      ehh asolole tuh apa artinya??

      Delete
  3. walaupun cewek suka cowok brengseng buat dijadiin pacar,
    Tapi cewek pasti memilih cowok baik buat dijadiin suami.
    *keren bener kata2 gue*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang,kalo gue yg komen kok lo sadis bener,
      tapi kalo cowok yg komen lo balesnya romantis.
      #mencurigakan

      Delete
    2. Koplok -____-
      mana ada romantisnya..
      emang lo cewek ya? patut di curigai..
      selain itu, lo juga suka bikin gue sesek..
      Itu semua pantas untukmu nak wkwk

      Delete
  4. wkkakakkak tapi jadi jomblo mmg benar bebas, bebas tanpa atur sana atur sini, bebas juga untuk hidup menjadi tuna asmara, dan jangan smpe karena jomblo yang berlarut-larut kejombloan bergeser ke arah kemahoan >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh.. kalau gue mah enggak menjurus kesana..
      hati2 lo gan.. haha

      Delete
  5. wah udah di posting yaa.. haaaa.. bos link blog lu udh ta sebar, di per empatan, ma warung2 makan, rencananye besok mau bikin poster 5 X 5 meter buat di taruh di simpang siur.. so biar ga jadi blog rahasia lagi yee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ebusett .. blog udah kayak sedot wc aja, pake poster trus dipasang ke perempatan -__________-
      BOLEH JUGA IDE LO :D haha

      Delete
  6. wahh sempak -,- :ngakak
    kamfret gw di omongin di komen paling atas :/
    hahaha sory sory gw baru nongol nih !!
    kemaren kemaren sibuk, ribut terus ama pacar gw -,- yailahhh #PACAR YAN PACAR !!!! gw PUNYA PACAR dan ending nya gw PUTUS :(( semfuck -,,,,,-
    hahaha tapi tetep gw ganteng makasih :D
    ini w baca si Oke 11 12 ama Yande Swandana ngahahahaha
    yande #Nangis Tebu

    ReplyDelete
    Replies
    1. elu yang semfuck
      haha
      tumben punya pacar, diputusin
      yuk party diputusinya lo sm pacar baru lo
      hahaha *ngakak nelen sempak*

      Delete
    2. kri, itu maksud nya apa nulis kata PACAR nya gede2 ? wkwkwk
      untuk ngiri yg di atas kah ? :D

      Delete
    3. hahaha ssst kasian yang atas !!!!
      ngahahahaha

      Delete
  7. Jelek itu NASIB, tapi JOMBLO itu MUSIBAH...........................

    ReplyDelete

Free Owl ani Cursors at www.totallyfreecursors.com